Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Salah satu produk lokal yang sedang booming yaitu Wardah juga tak ketinggalan untuk mengeluarkan seri White Secret berupa Night Cream dan Day Cream. Terdapat kandungan tabir surya SPF35 pada produk Day Cream sehingga bisa melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Dengan vitamin B3 dan ekstrak licorice yang dikenal sebagai penghalang melanin dengan kandungan aktif glabdirin di dalamnya, maka Wardah White Secret Day Cream dapat mencerahkan kulitmu.

Ada pula kandungan vitamin E yang berguna sebagai antioksidan untuk menghalau radikal bebas serta ekstrak mushroom untuk perangsang kolagen dan anti-iritasi kulit. Ketika diaplikasikan, teksturnya cukup ringan, tidak terlalu kental, dan cepat meresap.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Sayangnya, jika kamu memiliki kulit sawo matang, efek tone up akan menimbulkan white cast sehingga kulit sawo matang kamu akan terlihat seperti abu-abu.

5. Olay White Radiance Whip Active Moisturizer

Dengan formulasi active rush technology yang secara aktif dapat menghidrasi kulit secara maksimal. Olay White Radiance Whip Active Mouisturizer mengandung whipped formula yakni terdiri dari inositol dan vitamin B3, yang berfungsi sebagai vitamin yang menutrisi dan antioksidan yang dapat melindungi kulit dari berbagai macam radikal bebas. Kandungan pearl optics-nya diklaim mampu melembapkan serta meratakan warna kulit wajah.

Jika digunakan secara teratur selama 2 minggu, tampilan pori-pori wajah akan mengecil secara otomatis dan meratakan warna kulit wajah. Sedangkan, jika digunakan secara teratur selama 8 minggu, cream ini diklaim mampu menghilangkan bintik hitam pada kulit secara perlahan. Tekstur krim juga terasa ringan, langsung menyerap di kulit, tidak menutupi pori, dan memberikan efek matte bahkan setelah digunakan selama 8 jam.

0 Komentar