Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Selain diperkaya dengan mela-vita crusher yang berfungsi untuk menghalangi terbentuknya pigmen dengan kombinasi kandungan mushroom truffles, vitamin C, dan tanaman saurus chinesis, Laneige White Dew Tone Up Cream juga diperkaya dengan phyto sugar water yang akan memberikan kelembapan maksimal pada kulit.

Pada pemakaian pertama, kulit akan terlihat lebih cerah secara alami. Tapi untuk hasil maksimal, gunakan Laneige White Dew Tone Up Cream dengan rangkaian white dew lainnya, ya, ShopBackers! Tenang saja, cream ini cocok digunakan untuk berbagai macam jenis kulit kok.

7. Shiseido White Lucent 

Produk asal Jepang ini mengeluarkan series white lucent yang terdiri dari berbagai macam krim dengan fungsi dan khasiat yang berbeda-beda. Untuk krim pencerah, kamu bisa menggunakan multibright night cream dan all day brightener.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Keduanya sama-sama mengandung sakura resist technology yang mampu mencegah terbentuknya melanin penyebab noda hitam. Selain itu, lini white lucent ini juga diperkaya dengan vitamin C sebagai antioksidan yang mampu melindungi dari berbagai macam radikal bebas.

Ada pula kandungan SPF 23 dalam shiseido all day brightener yang akan melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet. Sedangkan, untuk multibright night cream, kamu bisa menggunakannya sebagai sleeping mask yang akan bekerja secara maksimal di malam hari saat kamu tidur.

Jika digunakan secara teratur, rangkaian produk shiseido white lucent ini dapat mencerahkan dan memutihkan warna kulit hingga beberapa tingkat secara alami sekaligus dapat melembapkan serta menjaga kekenyalan kulit.

8. Secret Key Snow White Cream

Produk asal Korea Selatan ini sempat booming karena dipercaya dapat memutihkan secara alami. Secret Key Snow White cream mengandung niacimide atau vitamin B3 sebagai kandungan utama yang bisa mengecilkan pori, meratakan warna kulit, serta dapat menyamarkan garis halus dan kerutan serta menghilangkan kekusaman pada wajah.

Selain itu, cream ini juga bisa membantu melembutkan kulit karena mengandung hyaluronic acid, grape extract, dan witchahzel extract.

0 Komentar