Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Untuk masalah higiene, Secret Key Snow White dilengkapi dengan spatula pada setiap produknya sehingga kamu nggak perlu double dipping. Teksturnya pun ringan, watery, dan cepat meresap di kulit. Dengan mengaplikasikannya secara rutin, skin tone kamu juga akan naik sebanyak 1-2 tingkat dan wajah terlihat lebih glowing.

9. The Body Shop Drops of Light Day Cream

Series drops of light yang dikeluarkan oleh the body shop ini memiliki kandungan red algae yang memiliki manfaat beragam bagi kulit. Mulai dari mencerahkan, melembutkan, melindungi kulit dari sinar ultraviolet, serta dapat melembapkan secara optimal.

Ada pula kandungan vitamin C sebagai antioksidan yang dapat melindungi kulit dari radikal bebas dan menutrisi kulit. Selain cream, series drops of light ini juga meluncurkan serum yang bisa kamu pakai bersamaan agar hasilnya lebih optimal.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Karena teksturnya yang creamy dan agak greasy, produk ini lebih cocok digunakan oleh orang yang memiliki tekstur kulit cenderung kering. Selain itu, bagi yang memiliki kulit berminyak mungkin produk ini malah akan membuat kulit terlihat kusam.

Jadi, cream pemutih wajah ini lebih direkomendasikan untuk kamu yang wajahnya kering. Karena produk ini akan memberikan kecerahan maksimal jika digunakan secara teratur dan membuat kulit terasa kenyal dan lembap sepanjang hari.

10. L’Oreal White Perfect Cream

Bagi kamu yang memiliki masalah kulit hiperpegmentasi dan belang, maka produk cream pemutih wajah yang satu ini mungkin cocok bagi kamu. L’oreal mengeluarkan 2 macam cream dalam series white perfect, yakni clinical overnight dan day cream serta serum clinical derm white essence.L’oreal day cream diklaim memiliki kandungan pro vanish 3 yang bisa mencerahkan serta menghambat produksi melanin pada kulit. Selain itu, produk day cream juga dilengkapi dengan kandungan SPF 19 untuk melindungi kulit kamu dari sinar ultraviolet.Sedangkan, L’oreal clinical overnight cream mengandung pro vanish 3 serta dilengkapi dengan bahan aktif pencerah yakni procystein, vitamin B3 atau niacimide, dan bio-peeling ex. Vitamin C juga sama-sama terkandung dalam day dan night cream sehingga bisa membuat kulit kamu terlihat lebih cerah dan teksturnya lebih halus.

0 Komentar