Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Kiehls’s Ultra Facial Cream juga bisa digunakan untuk menyamarkan bekas luka jika digunakan secara teratur lho, ShopBackers!

Selain antarcticine dan cylindrica, Kiehl’s Ultra Faciel Cream juga diperkaya dengan glacial glycoprotein serta squalene yang memberikan hidrasi maksimal pada kulit serta menutrisi kulit secara optimal.

Tekstur krim ini ringan, cepat menyerap di kulit, serta cocok untuk berbagai macam jenis kulit bahkan untuk kulit sensitif sekalipun. Jika digunakan secara rutin, krim ini mampu mencerahkan kulit wajah sehingga glowing alami.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

12. SK-II Cellumination Deep Surge Ex

Produk asal Korea Selatan dipercaya dapat membantu banyak hal, mulai dari meratakan, menghaluskan, menetralkan pH kulit serta membuat kulit lembab tanpa berminyak. Produk ini mengandung pitera dan asam amino yang mengandung kolagen, elastin, antioksidan, serta anti-inflammatori sehingga mampu mencerahkan sekaligus melindungi kulit dari radikal bebas.

Tekstur SK-II Cellumination Deep Surge Ex cenderung seperti gel, terasa ringan dan mudah diserap oleh kulit setelah diaplikasikan. Pijat perlahan wajah dengan gerakan ke atas untuk hasil yang maksimal.

0 Komentar