Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Ingin cream pemutih wajah yang tidak sekadar mencerahkan tapi juga punya banyak manfaat lainnya? Coba krim dari The Saem. Produk asal Korea Selatan yang satu ini memiliki kandungan snowpea dan niacimide yang diklaim mampu mencerahkan kulit, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, serta menyamarkan garis halus. Kandungan ekstrak alga cokelat di dalamnya berfungsi untuk melembapkan serta menenangkan kulit yang sensitif.

Selain itu, tekandung juga ekstrak snowflake yang diklaim mampu menjadikan kulit terlihat glowing maksimal dengan kelembapan yang optimal.

Dalam pemakaian pertama saja, krim ini akan membuat kulit kamu terlihat cerah tanpa white cast. Teksturnya yang watery dan cepat meresap ke dalam kulit tidak akan menimbulkan kesan greasy atau berminyak.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Dengan pemakaian teratur, kulit kamu akan terlihat lebih cerah secara alami. Kamu juga bisa menggunakan berbagai produk white brightening cream lainnya berupa toner dan essence untuk hasil yang lebih cepat dan optimal.

14. Innisfree Whitening Pore Day Cream

Produk lain keluaran Innisfree asal negeri ginseng ini mengandung perasan tangerine dari Pulau Jeju yang merupakan jeruk alami dan natural bebas pestisida. Tangerine ini mengandung 6 tipe citrus flavonoids yang bisa menjadikan kulit terasa lebih halus sekaligus glowing.

Tidak hanya mencerahkan dan meratakan warna kulit, perkembangan melanin yang bisa menyebabkan bintik hitam akan terhambat serta mengecilkan pori-pori jika digunakan secara teratur.

Cream pemutih wajah dari Innisfree ini juga mengandung ekstrak bunga anggrek yang berfungsi untuk anti aging. Produk ini juga diklaim paraben free, tidak mengandung essential oil maupun bahan-bahan yang berasal dari hewan.

0 Komentar