Terbukti Khasiatnya dan Aman, Ini 16 Produk Cream Pemutih Wajah yang Bikin Wajah Putih Dalam 3 hari!

16 Produk Cream Pemutih Wajah
16 Produk Cream Pemutih Wajah.radarcirebon.id-IST
0 Komentar

Brand kecantikan asal Filipina ini juga tak mau ketinggalan dalam mengeluarkan cream pemutih wajah, yakni kojiesan face lightening cream. Produk ini mengandung kojic acid yang mampu mencerahkan berbagai macam noda hitam, noda bekas jerawat, noda hitam maupun kemerahan akibat sunburn, hingga anti-aging.

Tak hanya itu, kojic acid juga memiliki kandungan antimicrobial yang bisa melindungi kulit dari berbagai macam bakteri.

Jika digunakan secara teratur, produk ini mampu mencerahkan kulit secara alami dan optimal serta melindungi kulit dari berbagai macam breakout. Namun, produk ini lebih cocok bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering karena memiliki efek oily dan greasy jika diaplikasikan ke kulit yang berminyak.

Baca Juga:Terungkap! Ada 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Biskuit dan Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!Terungkap! 2 Resep Rahasia dan Cara Membuat Puding Susu Mangga. Manis, kenyalnya bikin terlena, Sangat Menarik untuk Ide jualan atau disantap bareng keluarga!

Selain itu, produk ini juga akan mencerahkan kulit secara optimal jika digunakan dengan rangkaian kojie san face lightening cream lainnya seperti cleanser dan toner.

16. Nature Republic Iceland Brightening Watery Cream

Biasanya kandungan whitening atau brightening pada produk kecantikan bisa bikin kulit kering. Nah, untuk kamu pemiliki kulit kering yang cari cream pemutih wajah tapi juga bikin kulit lembap, bisa coba produk ini.

Diperkaya dengan Icelandic glacial water dan ekstrak sand lily, krim ini diklaim dapat membuat wajah terlihat bercahaya dan glowing maksimal jika digunakan secara teratur. Tak hanya itu, kandungan berbagai macam mineral mampu membuat wajah terlihat fresh dan mencegah kulit kering.

Saat diaplikasikan, kamu akan merasakan tekstur cream yang watery seperti gel, namun mudah meresap di kulit. Jika kebetulan kamu sedang ada rencana ke tempat outdoor, kombinasikan dengan Nature Republic California Aloe Daily Sun Block SPF 50 agar terlindungi dari sengatan ultraviolet matahari secara maksimal, ya, ShopBackers!

Itulah 16 cream pemutih wajah yang bisa mencerahkan kulit kamu. Pilihlah krim yang sesuai dengan jenis kulit wajah, ya! Dengan menggunakan krim yang tepat serta digunakan secara teratur, kulit kamu pasti akan lebih putih secara alami dan ternutrisi secara maksimal.

0 Komentar