Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Ada Disini!
Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Cek Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- Wardah Acnederm Face Powder adalah bedak tabur yang di luncurkan oleh Wardah yang dapat memenuhi kebutuhan khusus jenis kulit berjerawat, berminyak dan kulit sensitif. Wardah selalu mengedepankan kualitas secara profesional. Kira-kira apa saja keunggulan bedak ini, ayo ikuti terus artikel ini sampai habis!

Wardah Acnederm Face Powder diformulakan khusus untuk kulit berminyak dan permasalahannya. Jika kulitmu termasuk jenis kulit berjerawat, berminyak dan sensitif harus hati-hati dalam memilih produk kecantikan khususnya bedak atau base make up. Karena masih ada dari sebagian orang masih menganggap semua bedak sama saja untuk dipakai semua jenis kulit.

Alih-alih salah memilih bedak, kulit wajahmu akan menambah berjerawat dan iritasi. Untuk itu harus lebih cermat dan mengetahui kegunaan dan kandungan pada bedak tersebut. Wardah Acnederm Face Powder kandungannya baik untuk kulit berminyak, sensitif dan dapat mencerahkan wajah.

Baca Juga:PIXY Lip Mousse Moments Terobosan 2023 Baru di Launching. Matte, Super Lembut, Longlasting bikin Glowing Ada Disini. Wajib Punya!Pixy Make It Glow Dewy Cushion Tren Make Up Korea untuk Kulit Berminyak yang Praktis Mencerahkan Wajah dan bikin Glowing Sempurna. 1 Langkah Cantik Ada Disini!

Wardah Acnederm Face Powder 1 Langkah bikin Cantik Glowing

Pada Wardah Acnederm Powder ini terdapat translucent dirancang khusus dengan formula Derma Control Activities with Salicylic Acid dan Soybean Extract , yang bermanfaat untuk jenis kulit berjerawat dan cenderung berjerawat dengan wajah yang menghasilkan minyak berlebih.

Wardah Acnederm Powder merupakan produk unggulan yang diluncurkan melalui teknologi microfine particle yang akan menghasilkan bedak dengan partikel halus dan lembut sehingga sangat ringan diwajah. Dan dengan dermatology dapat membantu menyelesaikan masalah jerawat dan komedo. Membuat wajah tampak halus dan glowing.

Selain itu Wardah Acnederm Face Powder juga dilengkapi dengan teknologi yang dapat menekan jumlah minyak pada wajah, agar tidak tampak mengkilap yang sangat menggangu penampilan dan tidak sulit menata riasan.

Produk Wardah Acnederm Powder ini juga dapat mencerahkan kulit wajah dengan baik sehingga wajahmu tampak putih, bersih dan glowing. Keunggulan pada bedak ini merupakan bedak tabur yang direkomendasikan bagi yang memiliki kulit berminyak agar daya sebarnya lebih merata dan coverage nya baik pada wajah.

0 Komentar