Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Ada Disini!

Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Ada Disini!
Wardah Acnederm Face Powder untuk Kulit Berjerawat dan Berminyak. 1 Langkah bikin Wajah Glowing. Cek Disini!
0 Komentar

Kemasan

Untuk kemasan Wardah Acnederm Powder layaknya bedak tabur pada umumnya, dikemas dalam box berbentuk kubus dan didalamnya packing bedak dari plastik. Kamu dapat menggunakan spons atau brush untuk mengaplikasikannya ke wajah.

Wardah Acnederm Powder memiliki butiran bedak yang halus, sangat sesuai bagi pemilik wajah sensitif karena tidak akan membuat kulit iritasi atau menutupi pori-pori kulit.

Cara Penggunaan Wardah Acnederm Face Powder

  • Gunakan pada wajah yang telah dibersihkan.

  • Tepuk-tepukkan Wadah Acnederm Powder pada wajah dengan spons aplikator secara perlahan dan lembut.

  • Tepukkan dengan lembut hingga merata pada semua bagian wajah.

Kandungan Keseluruhan

Baca Juga:PIXY Lip Mousse Moments Terobosan 2023 Baru di Launching. Matte, Super Lembut, Longlasting bikin Glowing Ada Disini. Wajib Punya!Pixy Make It Glow Dewy Cushion Tren Make Up Korea untuk Kulit Berminyak yang Praktis Mencerahkan Wajah dan bikin Glowing Sempurna. 1 Langkah Cantik Ada Disini!

Mica, Zea Mays (Corn) Starch, Kaolin, Silica, Zinc Stearate, Water, Phenoxyethanol, Dimethicone, Salicylic Acid, Ethylhexylglycerin, Hydrogen Dimethicone, Methicone, Allantoin, Epilobium Angustifolium Flower/​Leaf/​Stem Extract, Fragrance, Aluminum Hydroxide, Butylene Glycol, Sodium Metabisulfite, Glycine Soja (Soybean) Protein, Tocopherol (Vitamin E), Ci 77491, Ci 77492, Ci 77499.

Itulah uraian mengenai bedak tabur yang direkomendasikan untuk kulit berjerawat, berminyak dan kulit cenderung sensitif. Kamu dapat tampil cantik, bersih dan glowing dengan pemakaian rutin Wardah Acnederm Face Powder. Dan jangan lupa jagalah selalu kebersihan wajahmu.(*)

Laman:

1 2 3
0 Komentar