6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!

6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

RADARCIREBON.ID- PIXY Lip Cream merupakan salah satu make up yang wajib punya dan harus ada di pouch-mu. Siapa yang setuju? Karena lip cream adalah perona bibir yang dapat menutupi kekurangan pada bibir, dan dapat menambah kecantikan wajahmu.

Semua cewek pasti ingin tampil cantik dan menawan. PIXY salah satu perusahaan kosmetik legendaris membuat formula kecantikan untuk bibir dengan meluncurkan produk PIXY Lip Cream dengan 14 shades yang cantik-cantik.

PIXY Lip Cream pastinya memberikan kesan yang natural, lembut dan kasual. Sesuai dengan kepribadianmu dan kebutuhanmu dalam berbagai acara.

Baca Juga:12 Wardah Lipstick Cocok untuk Remaja. Cantik Natural dan Glowing Tren 2023 Ada disini!Masak Cumi Asin Bumbu Cabai Hijau yang Super Enak bikin Lidah Bergoyang. Mudah dan Cepat Cukup 10 Menit Ada Disini!

Lip cream ini juga menghasilkan finish yang matte, begitu juga formulanya yang ringan yang sangat cocok untuk daily, tidak kering saat digunakan, dan mudah diaplikasikan pada bibirmu.

Lip cream ini memiliki kelembutan dan daya tahan hingga 12 jam. Sehingga tidak perlu di retouch berkali-kali yang membuat ribet dan mengganggu disetiap aktivitasmu.

Tidak tanggung-tanggung, Pixy meluncurkan 14 shades lip cream ini dalam satu desain yang sama. Hal ini diciptakan agar kamu lebih mudah mencocokan warna dalam mix and match nya lebih banyak pilihan. Dan semua warnanya kece pasti kamu suka.

14 Shades PIXY Lip Cream yang Cantik

Kamu harus mengoleksi shades cantik dari lip cream ini, agar bisa di mix and match dengan make up lainnya serta dengan baju atau aksesoris yang akan kamu padankan. Shades yang diluncurkan oleh PIXY, diantaranya ada warna Classic Red, Chic Rose, Bold Maroon, Fun Fuschia, Edgy Plum, Delicate Pink, Party Red, Mild Peach, Guady Orange, Urban Berry, Uptown Peach, Sweet Choco, Vintage Rose, dan Warm Pink.

Dari ke 14 shades ini, 6 diantaranya best seller yang akan dibahas disini. Ini menarik, karena 6 lip cream ini yang paling banyak dicari pecintanya dan selalu sold out.

0 Komentar