6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!

6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

Shades PIXY ini jelas membuat tampilanmu semakin cerah dan fresh sepanjang hari. Kamu bakal suka dengan warna ini karena soft base formula nya memberikan rasa ringan dan enggak bikin bibirmu kering.

Lipstick berbentuk cair ini dengan Vivid-Matte Pigment memberikan warna yang nyata dan tahan lama dengan hasil akhir yang matte.

6 PIXY Lip Cream Best Seller

PIXY Lip Cream menyempurnakan make up kamu setiap hari. 6 shades lip cream yang dapat kamu pilih ini, tidak perlu diragukan lagi, dari segi kualitas maupun harganya affordable.

1. PIXY Lip Cream – Chic Rose (01)

Baca Juga:12 Wardah Lipstick Cocok untuk Remaja. Cantik Natural dan Glowing Tren 2023 Ada disini!Masak Cumi Asin Bumbu Cabai Hijau yang Super Enak bikin Lidah Bergoyang. Mudah dan Cepat Cukup 10 Menit Ada Disini!

Jika ingin membuat penampilan femininmu menjadi semakin fantastis, kamu dapat memilih shade Chic Rose dari lip cream ini sangatlah wajib untuk kamu coba.

Tidak usah ragu dengan yang satu ini, shade lip cream Chic Rose ini didominasi oleh shade pink dengan sedikit sentuhan shade magenta yang memberikan kedalaman shade yang anggun.

Untuk shade satu ini merupakan pilihan shade yang sangat populer terutama di kalangan pemilik kulit sawo matang. Dengan mengaplikasikan lip cream ini pada bibirmu, penampilan wajahmu pun akan terlihat lebih cerah. Selain itu kesan matte yang ada pada lip cream ini juga membuat riasanmu terlihat natural. Sehingga kamu akan tampak cantik natural.

2. PIXY Lip Cream – Edgy Plum (05)

Bagi kamu yang suka rule-breaker atau disebut juga sebagai pemberani. Mungkin kamu tidak takut tampil dengan riasan yang berbeda dengan yang lain. Shade Edgy Plum  (05) dari PIXY Lip Cream ini cocok banget menggambarkan kepribadianmu.

PIXY membuat formula lip cream ini dengan shade plum atau keunguan yang membuat riasanmu tampak lebih intense. Edgy Plum memiliki warna yang sedikit agak berani, tetapi kamu tidak perlu khawatir riasan wajahmu tidak tampak terlalu berlebihan. Karena lip cream ini memiliki kesan matte yang memberikan efek natural pada wajahmu.

Selain itu untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa memadukannya dengan riasan cat eye dan make up natural untuk kesan yang misterius. Selain itu buat kamu yang tidak ingin terlihat terlalu menonjol, bisa memadukan lip cream tersebut dengan riasan wajah yang natural dengan kesan shimmery.

0 Komentar