6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!

6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
6 PIXY Lip Cream Best Seller. Bibir Tampak Cerah, Natural, Lembut dan Kasual bikin Glowing Ada Disini!
0 Komentar

3. PIXY Lip Cream – Urban Berry (15)

Kamu ingin tampil feminim dan manis. Dan menunjukkan kalau kamu orangnya penuh kehangatan. Lip cream yang kamu cari adalah Urban Berry (15). Warna soft pink dengan sedikit sentuhan soft magenta ini banyak diminati.

Kepribadianmu menunjukan kelembutan dan kehangatan serta rasa percaya diri pada dirimu akan terpancar. Dengan mengaplikasikan Urban Berry (15) wajahmu akan tampak lebih cerah dan semakin cantik. Bagaimanapun bentuk bibirmu tidak menjadi masalah, akan tetap dapat tampil feminin dan lebih segar.

4. PIXY Lip Cream – Mild Peach (12)

Buat kamu yang suka dengan keceriaan, feminim dan kelembutan, cocok dengan lip cream Mild Peach (12). Warna yang cerah dan segar membawa aura wajahmu menjadi pribadi yang menyenangkan.

Baca Juga:12 Wardah Lipstick Cocok untuk Remaja. Cantik Natural dan Glowing Tren 2023 Ada disini!Masak Cumi Asin Bumbu Cabai Hijau yang Super Enak bikin Lidah Bergoyang. Mudah dan Cepat Cukup 10 Menit Ada Disini!

Shade ini didominasi Peach yang lembut dengan sedikit sentuhan pink nude. Wajah  tampak menjadi bercahaya dan cerah. Pantas saja lip cream Mild Peach ini banyak penggemarnya.

Buat kamu yang punya kulit kuning langsat cocok banget pakai shade ini untuk menemani hari-harimu.

5. PIXY Lip Cream – Gaudy Orange (11)

Kalau kamu senang dengan keterbukaan dan kejujuran, bersemangat tinggi dan kompak dalam satu tim. Ambil dan aplikasikan shade Gaudy Orange ini akan cocok dengan kepribadianmu.

Keceriaan dan semangat setiap hari serta senang dengan banyak aktivitas dengan ditemani lip cream shade Gaudy Orange (11), hari-harimu akan happy karena kamu dapat tampil lebih percaya diri.

Didominasi warna orange dengan sedikit warna brown sehinga terkesan lebih kalem. Cocok dengan kamu yang memiliki kulit sawo matang. Untuk mendapatkan riasan yang lebih kece maka dapat dipadukan riasan perona bibirmu dengan eyeshadow dan blush on dengan warna yang cerah.

6. PIXY Lip Cream – Sweet Choco (10)

Buat kamu yang suka dengan hal-hal yang baru dan selalu penasaran dibuatnya. Warna yang cocok dengan kepribadianmu adalah lip cream Sweet Choco (10).

Shade nude satu ini cocok buat kamu yang memiliki warna kulit kuning langsat dan coklat sawo matang. Jika diaplikasikan pada wajah akan tampak lebih bercahaya dan tampak glowing.

0 Komentar