Anda ingin Tampil Cantik Tidak Harus Selalu Mahal! Ini Dia 7 Brand Kosmetik Lokal Berkualitas Yang Harganya Bersahabat

Cantik
7 Brand Kosmetik Lokal Berkualitas yang Bisa Membuat Anda Cantik Tapi Tidak Harus Mahal
0 Komentar

Meskipun belum memiliki outlet resmi, produk Mineral Botanica tetap diminati oleh para pecinta produk kecantikan tanah air.

Dan sudah bisa ditemukan di beragam drugstore maupun dibeli secara online di situs resminya.

Sesuai namanya, produk Mineral Botanica bebas dari bahan kimia yang berbahaya serta hanya menggunakan bahan-bahan alami serta minyak esensial yang aman dan bermanfaat bagi kecantikan kulit.

Baca Juga:Wajib Tahu 10 Daftar Kosmetik yang Telah Disertifikasi Halal Oleh MUI10 Aneka Varian Lipstik Terbaik dari Brand Maybelline untuk Menambah Varian Warna Bibir Anda Beserta untuk Mempercantik Bibir Anda

Salah satu produk Mineral Botanica yang cukup populer adalah Air Cushion Foundation dan Soft Matte Lip Cream-nya.

6. Emina

Packaging yang colorful meninggalkan kesan girly yang sangat kental ya? Tidak mengherankan karena Emina memang membidik para remaja yang baru mengenal makeup sebagai target pasar utama mereka.

Brand dengan desain logo bergambar hati ini mengeluarkan beragam produk makeup mulai dari lipstik, blush, serta aneka produk skin care dengan kemasan yang super cute.

Produk makeup dan skin care dari Emina ini bisa Anda dapatkan dengan range harga Rp15.000 – Rp70.000 saja, lho! Harga produk-produk Emina tentunya ramah di kantong mengingat target pasarnya adalah para remaja.

Salah satu produk unggulan Emina yang unik dan jarang dimiliki oleh brand lokal lainnya adalah Emina Cheeklit Cream Blush.

7. Viva Cosmetics

Brand kosmetik yang satu ini juga merupakan salah satu brand kosmetik legendaris di Indonesia.

Keunggulan dari Viva Cosmetics adalah seluruh produknya memiliki kandungan yang diklaim sesuai dengan tipe kulit wanita yang tinggal di daerah tropis.

Baca Juga:10 Rekomendasi Merek Skincare Kualitas Bagus untuk Remaja dan Pastinya Harga Sangat Bersahabat!7 Rekomendasi Bedak Wardah Yang Paling Berkualitas di Tahun 2023

Brand kosmetik yang terkenal akan susu pembersih dan toner-nya yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya ini juga memiliki varian kosmetik yang tidak kalah luas dengan brand kosmetik lokal lainnya.

Tidak hanya itu, Viva Cosmetics juga menawarkan berbagai varian lengkap skin care mulai dari body butter, lulur, sampai produk perawatan rambut seperti hair mask.

Produk makeup dan skin care berkualitas dari Viva Cosmetics ini bisa Anda dapatkan dengan range harga Rp8.000 – Rp60.000 saja, lho.

Produk unggulan Viva Cosmetics yang masih jadi best-seller adalah Viva Eye Brow Pencil yang sempat digunakan oleh Make Up Artist.

0 Komentar