Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing Bebas Noda Hitam

Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing
Inilah 11+ Tips dan Cara Lengkap Memutihkan Wajah Pakai Air Mawar Viva Agar Wajah Putih Kinclong dan Glowing. Foto : Screenshot3_air mawar viva - radarcirebon.id
0 Komentar

Adapun bahan-bahan tersebut sudah tercampur rata, maka masker sudah bisa di aplikasikan pada wajah yang bersih. Oleskan masker pada area wajah dan diamkan sekitar 20-30 menit lalu bilas wajah dengan air hangat.

Agar minyak zaitun dapat lebih memaksimalkan hasil yang sempurna. Tambahan minyak zaitun ini akan menghaluskan dan meremajakan kulit wajah kalian secara alami.

Yang terpenting untuk mendapatkan hasil yang memuaskan adalah perawatan ini harus dilakukan perawatan secara rutin dua kali dalam minggu sebelum tidur.

12. Masker Air Mawar dan Beras

Baca Juga:Inilah 9+ Brand Lipstik Lokal Terbaik, Untuk Bibir Tetap Segar Seharian dan Tampil Memukau Setiap SaatInilah 15+ Skincare Krim Pemutih Wajah Yang Aman dan Sudah Terbukti Bikin Wajah Putih 100% Tanpa Noda Hitam, Simak Selengkapnya di Sini!

Untuk membuat masker ini siapkan beras yang memiliki buliran bening (mengandung squalane oil tinggi) dan Air Mawar. Cucilah beras hingga bersih dan rendam dalam air selama dua belas jam, lalu angkat dan tiriskan.

Kemudian haluskan beras tersebut dengan cara ditumbuk atau bisa digiling lalu disaring dengan menggunakan ayakan dan tuang ke wadah bersih.

Setelah itu tambahkan air mawar sedikit seidkir demi sedikit sambil diaduk secara rata sampai bertekstur kalis atau berbentuk seperti adonan yang tidak lengket dan dapat dibentuk menjadi bola-bola kecil seujung kelingking.

Kemudian jemur di bawah matahari hingga kering. Bola-bola kecil inilah yang nantinya akan gunakan sebagai masker. Ambil beberapa butir bola-bola kecil tersebut lalu larutkan dengan sedikit air hingga berbentuk pasta.

Setelah itu oleskan pada wajah sampai merata. Simpan sisa bola-bola kecil lainnya untuk digunakan pada hari-hari berikutnya. Pastikan Anda menyimpannya di tempat yang kering dengan maksimal waktu penyimpanan selama satu bulan.

Itulah ulasan mengenai 11+ tips dan cara lengkap memutihkan wajah pakai Air Mawar agar wajah glowing kinclong tanpa noda hitam.

0 Komentar