Mana yang Baik, Pilih Serum Bibir tanpa Warna atau Berwarna? Simak Penjelsannya Disini!

bibir
Mana yang Baik, Pilih Serum Bibir tanpa Warna atau Berwarna, Simak Penjelsannya Disini!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Namun, lip serum diformulasikan khusus untuk dapat menembus lebih dalam ke dalam kulit sehingga memiliki manfaat hidrasi atau melembapkan yang lebih tahan lama.

Manfaat Menggunakan Serum Bibir

Berikut manfaat menggunakan serum bibir:

1. Menutrisi

Produk serum bibir yang bagus akan menutrisi bibir dari luar dengan kandungan berbagai vitamin. Selain itu, kandungan antioksidan yang terdapat di Vitamin E, dan green tea membantu mencegah kerusakan sel-sel kulit bibir.

2. Mencerahkan Warna Bibir yang Gelap

Bibirmu dapat mengalami hiperpigmentasi sehingga warnanya hitam di antaranya akibat paparan sinar matahari, peradangan, dehidrasi, dan merokok.

Baca Juga:Gunakan Lipstik Serum Terbaik Rekomendasi Dokter Umum, Dan Dapatkan BIBIR yang Sehat + Cantik Merona!Inilah 4+ Cara Tepat Memilih Warna Lipstik Ombre yang Tepat dan Cantik di BIBIR!

Selain mengatasi penyebabnya, masalah hiperpigmentasi ini dapat diatasi dengan lip serum untuk bibir hitam yang memiliki kandungan seperti almond oil dan Vitamin C.

3. Melembabkan

Masalah bibir yang sangat kering bahkan pecah-pecah bisa teratasi karena kandungan pelembap emolien (minyak kelapa, minyak zaitun, shea butter, ceramide) dan oklusif (petroleum jelly, silikon, lilin lebah) yang mengisi retakan di bibir, mencegah cairan di bibir menguap, dan memperkuat skin barrier.

4. Menghidrasi

Manfaat ini penting agar bibir punya kandungan air yang cukup di dalam lapisan kulitnya, sehingga membuat bibir jadi kenyal dan segar. Ini bisa didapatkan dari serum bibir dengan kandungan hyaluronic acid, glycerin, madu, dan lidah buaya.

5. Membuat Bibir Plumpy

Bibir jadi terlihat berisi dan plumpy karena terhidrasi dengan baik dan meningkatnya produksi kolagen di dalam lapisan kulit berkat kandungan peptide.

6. Melindungi

Untuk melindungi bibir dari sinar matahari, biasakan pakai lip serum yang mengandung filter UV berupa SPF dan PA. Pilih juga yang mengandung antioksidan untuk melindungi kulit dari agresor lingkungan lain seperti polusi.

Demikian informasi tentang ‘Mana yang Baik, Pilih Serum Bibir tanpa Warna atau Berwarna? Simak Penjelsannya Disini!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar