Buat Bulu Mata Semakin Jelas Terlihat, Inilah Cara + Manfaat Memakai Serum Bulu Mata yang Tepat Untuk Kecantikan!

serum bulu mata
Buat Bulu Mata Semakin Jelas Terlihat, Inilah Cara + Manfaat Memakai Serum Bulu Mata yang Tepat Untuk Kecantikan!. foto: pinterest - radarcirebon.id
0 Komentar

Tergantung pada jenis bulu mata dan formula serum penumbuh bulu mata yang digunakan, manfaat serum bulu mata mungkin dapat dirasakan setelah 1 bulan.

Bahkan, Anda mungkin sudah bisa melihat perbedaan bulu mata sebelum dan sesudahnya dalam waktu 3-4 bulan.

4. Menguatkan Akar Bulu Mata

Penyebab utama bulu mata menjadi rapuh dan mudah rontok adalah karena akar bulu mata yang tak kuat. Serum bulu mata memiliki kandungan yang bisa membantu menguatkan bulu mata sampai ke bagian akarnya.

Baca Juga:Inilah 7+ Serum Bulu Mata Terbaik Agar Lentik, Tebal dan Panjang Mempesona, Dijamin Ampuh Begini Cara Pakainya!Mana yang Baik, Pilih Serum Bibir tanpa Warna atau Berwarna? Simak Penjelsannya Disini!

Bulu mata baru yang tumbuh akan punya akar lebih kuat dan tak gampang tercabut. Penggunaan yang teratur sudah terbukti bisa menguatkan akar bulu mata secara permanen lho.

5. Membuat Bulu Mata Lentik

Serum bulu mata diketahui memiliki kandungan yang bisa membantu melentikan bulu mata.

Sehingga bulu mata yang awalnya tumbuh lurus dengan tekstur tipis, dapat distimulasi untuk tumbuh menjadi lebih panjang, tebal, dan lentik. Tapi jangan lupa, penggunaannya harus rutin, dan cara yang benar ya!

Cara Memakai Serum Bulu Mata yang Tepat

1. Mulailah dengan Perawatan Kulit

Cuci wajah dengan pembersih untuk menghilangkan kotoran, minyak, atau riasan.

Penghapusan riasan sangat penting, karena wajah harus bersih agar serum menempel pada garis bulu mata dengan baik. Jangan lupa untuk melepaskan lensa kontak dari mata.

2. Oleskan Serum Bulu Mata

Serum biasanya dilengkapi dengan sikat aplikator mirip dengan tongkat maskara. Kamu juga bisa menggunakan kapas untuk mengoleskan serum

Jika menggunakan aplikator kuas, aplikasikan serum dalam satu lapisan tipis ke garis bulu mata atas di akar bulu mata. Mulailah dari sudut dalam mata hingga ke sudut luar.

0 Komentar