Inilah 5 Merk Krim Pemutih Wajah Terbaik yang Masih EKSIS, Disukai di Mana-mana karena Bikin Kulit Putih dan Fresh

krim pemutih wajah
Jadul tapi Kualitasnya Top, Inilah 5 Rekomendasi Krim Pemutih Wajah yang Bikin Kulit Putih dan Selalu Segar Sepanjang Hari. Foto: IST.
0 Komentar

Berikutnya adalah merk Meco Pearl Cream yang merupakan salah satu krim pencerah wajah yang cukup eksis.

Meco Pearl Cream ini terbuat dari bahan-bahan alami yang baik untuk perawatan wajah. Krim ini diperkaya ekstrak lilin lebah, mengandung banyak Vitamin C, Vitamin E.

Krim pemutih wajah ini juga mengandung bubuk mutiara yang punya manfaat membuat kulit tampak lebih sehat, halus, dan cerah.

3. Viva Skin Food Cream

Baca Juga:Inilah 5 Warna Lipstik yang Ngetren di Mana-mana untuk Usia 20 Tahunan, Bikin Tampilan Lebih Segar dan KekinianBedak Kelly Diakui di Mana-mana untuk Perawatan Kulit Wajah, tapi Bagaimana Deteksi yang Palsu? Ada 6 + Cara di Sini 

Berikutnya adalah merk Viva Skin Food Cream. Ya, krim ini pernah eksis pada masanya dan masih terus eksis.

Krim pencerah wajah ini diproduksi oleh Viva Cosmetics. Dia kaya akan manfaat, di mana diperkaya kandungan Vitamin A untuk regenerasi sel kulit.

Vitamin E sebagai anti oksidan dan menjaga elastisitas kulit. Sementara Vitamin F dan Cholesterin untuk mencegah kulit kering.

Dengan pemakaian secara rutin, Viva Skin Food Cream ini membantu membuat kulit wajah menjadi lebih mulus, sehat, dan cerah.

4. Tull Jye Whitening A&B Cream

Merk krim pemutih wajah yang keempat adalah Tull Jye. Ini juga merupakan salah satu krim pencerah wajah jadul yang bermanfaat membuat kulit wajah menjadi lebih mulus dan cerah.

Pada masanya, krim dari Tull Jye ini terbagi menjadi dua, yakni Whitening A&B Cream. A Cream merupakan krim wajah yang dipakai saat pagi hari, sementara B Cream adalah krim wajah yang diaplikasikan saat malam hari.

Krim ini memiliki banyak kandungan baiknya, sehingga hasilnya akan mencerahkan wajah, memerangi hiperpigmentasi sekaligus membuat kulit wajah jadi lebuh mulus.

5. Kelly Pearl Cream

Baca Juga:Gak Harus Beli Obat di Toko, Inilah 2 Cara Alami Atasi Uban yang Diakui di Mana-mana, Ampuh Bikin RAMBUT KILAU LagiUjian Praktik SIM Motor Berubah Mulai Hari Ini 7 Agustus 2023, Ini 5 Rintangan Terbaru yang akan Dilalui Pemohon SIM

Ini juga sebagai krim pemutih wajah yang sangat terkenal, bahkan masih sampai saat ini.

0 Komentar