Inilah 5 Warna Lipstik yang Ngetren di Mana-mana untuk Usia 20 Tahunan, Bikin Tampilan Lebih Segar dan Kekinian

pilihan warna lipstik
Inilah 5 Warna Lipstik yang Ngetren di Mana-mana untuk Usia 20 Tahunan, Bikin Tampilan Lebih Segar dan Kekinian. Foto: IST.
0 Komentar

Apa nude? Istilah warna nude ini sendiri acapkali ada pada jenis kosmetik yang mempunyai pigmentasi seperti lipstik dan eyeshadow.

Dan, warna nudeitu termasuk golongan warna natural yang mendekati warna kulit asli. Warna nude sendiri berbeda-beda.

Hal ini membuat warnanya bisa disesuaikan dengan warna kulit bagi yang memakainya. Misalnya, bagi mereka dengan kulit terang, kuning langsat, sawo matang dan gelap, maka akan bisa menemukan warna nude yang cocok untuk dipakai.

2. Ombre Lips

Baca Juga:Bedak Kelly Diakui di Mana-mana untuk Perawatan Kulit Wajah, tapi Bagaimana Deteksi yang Palsu? Ada 6 + Cara di Sini Gak Harus Beli Obat di Toko, Inilah 2 Cara Alami Atasi Uban yang Diakui di Mana-mana, Ampuh Bikin RAMBUT KILAU Lagi

Ombre Lips merupakan teknik memadukan dua lipstik monokromatik yang mempunyai warna berbeda; dari warna gelap ke terang atau warna terang ke gelap.

Jenis Ombre ini ini juga menjadi salah satu warna lipstik yang ngetren di dunia make up. Artinya, Ombre Lips ini banyak disukai para remaja masa kini.

Pemakaian warna ini menampilkan tampilan yang lembut dan segar yang cocok untuk usia 20 tahunan.

3. Pink

Yang ketiga adalah warna pink. Lipstik warna pink sendiri merupakan warna terbaik bagi mereka yang baru mulai menggunakan lipstik. Ada berbagai pilihan warna pink, mulai dari yang lembut sampai warna pink terang.

Dalam penggunaannya, lisptik dengan warna pink ini akan menampilkan gaya girly dan ceria. Warna ini juga cocok untuk semua jenis kulit, termasuk mereka dengan kulit sawo matang.

Lipstick warna pink ini bahkan bisa menjadi warna daily make up untuk pergi ke kampus atau jalan-jalan.

4. Peach

Dalam dunia kosmetik, warna peach itu termasuk dalam kelompok warna oranye. Karena, warna jenis ini merupakan kombinasi warna merah dan kuning pucat.

Baca Juga:Ujian Praktik SIM Motor Berubah Mulai Hari Ini 7 Agustus 2023, Ini 5 Rintangan Terbaru yang akan Dilalui Pemohon SIMInilah 5 Makanan yang Harus Dihindari Penderita Asam Urat dan Cara Mengatasinya dengan 4 Obat Alami yang Terbukti AMPUH

Warna peach memang biasa digunakan dalam berbagai hal seperti fashion, make up dan benda-benda lainnya. Penggunaan warna ini akan selalu menampilkan kesan yang ceria dan segar, termasuk pada lipstik.

0 Komentar