Inilah 5 Warna Lipstik yang Ngetren di Mana-mana untuk Usia 20 Tahunan, Bikin Tampilan Lebih Segar dan Kekinian

pilihan warna lipstik
Inilah 5 Warna Lipstik yang Ngetren di Mana-mana untuk Usia 20 Tahunan, Bikin Tampilan Lebih Segar dan Kekinian. Foto: IST.
0 Komentar

Artinya, warn aini cocok juga untuk usia 20 tahunan di mana akan menghasilkan pancaran pada wajah yang memakai lipstik warna ini. Musim kemarau menjadi momen yang pas untuk menggunakan riasan bibir warna peach.

5. Oranye

Penggunaan lipstik warna oranye sendiri akan memberikan sentuhan ceria khas remaja usia 20 tahunan. Penampilanmu akan terlihat lebih segar dan youthful.

Ada banyak varian warna oranye dan turunannya yang bisa menjadi pilihan. Misalnya warna mango orange, apricot orange, sunrise orange, pumpkin orange, sherbet orangedanginger orange.

Baca Juga:Bedak Kelly Diakui di Mana-mana untuk Perawatan Kulit Wajah, tapi Bagaimana Deteksi yang Palsu? Ada 6 + Cara di Sini Gak Harus Beli Obat di Toko, Inilah 2 Cara Alami Atasi Uban yang Diakui di Mana-mana, Ampuh Bikin RAMBUT KILAU Lagi

Jadi bagi mereka yang tak suka warna oranye yang ngejreng, masih banyak oranye lainnya yang bisa kamu pilih. Selamat mencoba.

Itulah ulasan mengenai 5 warna lipstik yang ngetren di mana-mana untuk usia 20 tahunan, hasilnya bikin tampilan lebih segar dan kekinian. (*)

0 Komentar