Inilah Petunjuk Lengkap Cara Pembuatan Masker Lidah Buaya + Madu + Kunyit, Agar Wajah Terlihat Kencang dan Awet Muda

Petunjuk Lengkap Cara Pembuatan Masker Lidah Buaya + Madu + Kunyit
Petunjuk Lengkap Cara Pembuatan Masker Lidah Buaya + Madu + Kunyit. Foto : Ilustrasi masker lidah buaya - radarcirebon.id
0 Komentar

– Mencegah penuaan kulit

Selain itu lidah buaya juga bermanfaat mampu mencegah penuaan kulit. Kemampuan lidah buaya untuk melembabkan sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati dapat mencegah tanda penuaan

– Mencegah peradangan kulit

Dan manfaat lidah buaya yang terakhir yaitu mampu mencegah peradangan kulit yang disebabkan oleh alergi, infeksi mikroba, dan penyakit autoimun.

Petunjuk Lengkap Cara Pembuatan Masker Lidah Buaya + Madu + Kunyit

Bagi Anda yang ingin mencoba membuat resep masker lidah buaya tersebut sendiri di rumah, berikut ini langkah-langkahnya.

Baca Juga:Inilah Petunjuk Lengkap Cara + 7 Manfaat Menggunakan Air Mawar Viva Yang Benar di Pagi dan Malam Hari Agar Wajah Putih GlowingInilah 10+ Merk Lipstik Terbaik dan Terkenal di Mana-mana, Tahan Lama Seharian dan Tidak Terasa Kering di BIBIR

Jenis masker lidah buaya dengan madu dan kunyit berfungsi untuk melembabkan kulit, mencegah infeksi kuman, serta mempercepat penyembuhan bekas jerawat.

Maka dari itu bagi Anda yang usianya 40 tahun atau lebih, bisa menggunakan masker ini sebagai solusi perawatan wajah Anda.

Adapun untuk cara pembuatannya, berikut ini cara membuat dan tips pemakaian masker lidah buaya dengan madu dan kunyit:

• Langkah pertama siapkan bahan-bahan seperti gel lidah buaya, kunyit, dan madu secukupnya.

• Jika bahan-bahan sudah siap, lalu campurkan semua bahan dalam wadah kemudian aduk hingga merata.

• Apabila masker sudah jadi lanjut ke pengaplikasian, yaitu oleskan masker pada seluruh permukaan wajah yang sudah dibersihkan.

• Setelah masker dioleskan secara merata, diamkan terlebih dahulu selama 15-20 menit.

Baca Juga:USIA 40 TAHUN WAJAH TERLIHAT AWET MUDA, Inilah 7+ Resep Masker Lidah Buaya Agar Wajah Terlihat Kencang Awet Muda dan Cerah AlamiInilah Petunjuk Lengkap Penyebab + Cara Pemakaian Minyak Zaitun Agar Wajah Bersih dari Flek Hitam

• Baru kemudian setelah itu bilas wajah yang ada maskernya sampai bersih.

Agar hasilnya maksimal usahakan lakukan perawatan wajah dengan masker ini seminggu 2 kali, namun jika kulit wajah Anda sensitif dan timbul reaksi negatif, lebih baik berhenti dan konsultasikan ke dokter.

Itulah ulasan mengenai petunjuk lengkap cara pembuatan masker lidah buaya plus madu dan kunyit.

0 Komentar