Wajib Tahu 7 Rekomendasi Merk Bedak Tabur yang Paling Bagus

Bedak Tabur
7 Rekomendasi Merk Bedak Tabur yang Paling Bagus 
0 Komentar

CIREBON, RADARCIREBON.ID – Artikel Berikut ini Akan Membahas Tentang 7 Rekomendasi Merk Bedak Tabur yang Paling Bagus

Apakah kamu lebih menyukai, bedak tabur atau bedak padat? Setiap orang tentu memiliki kriteria bedak idaman tersendiri.

Ada orang yang merasa nyaman dengan bedak padat, tetapi ada pula orang yang merasa bedak tabur lebih terlihat cerah saat diaplikasikan di kulit wajah.

Baca Juga:5 Lipstik Jadul yang Masih Eksis Sampai Sekarang5 Minyak Rambut Jadul Paling Legend yang Bikin Rambut Kamu Dijamin Klimis

Selain itu, bedak tabur sangat cocok digunakan oleh orang dengan wajah berminyak.

Apakah kamu salah seorang yang lebih menyukai bedak tabur? Jika iya, maka kamu sedang membaca tulisan yang tepat.

Pada artikel kali ini, saya akan mengulas beberapa merk bedak tabur yang bagus dan best seller.

1. Looke Holy Smooth and Blur Loose Powder

Kalau mencari rekomendasi bedak tabur dengan coverage yang dependable, maka salah satu jawabannya adalah Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder.

Sesuai dengan namanya, produk ini menawarkan manfaat utama menyamarkan dan membuat tampilan kompleksi tampak lebih halus.

Hasil akhir yang ditawarkan juga matte yang mana sangat berguna bagi kamu yang punya masalah dengan kelebihan produksi minyak.

Dengan semua keunggulan yang mengarah pada penanganan kondisi kulit berminyak, bedak tabur ini juga tetap akan melembabkan karena terdapat jojoba oil.

Baca Juga:5 Merk Minyak Rambut Jadul Yang Terkenal yang Paling Hits dan Legend Pada MasanyaWajib Diketahui, Ini Dia 3 Perbedaan Bedak Marcks Padat dan Bedak Marcks Tabur!

Kabar baiknya lagi, Looke Holy Smooth & Blur Loose Powder juga vegan, cruelty-free, bebas paraben, bebas sulfat dan diformulasikan tanpa pewangi tambahan.

2. SASC Flawless Miracle Powder

Selain punya tekstur yang lembut, search SASC Flawless Miracle Powder bisa diandalkan untuk menutupi ketidaksempurnaan pada wajah seperti garis-garis halus, kerutan dan pori-pori yang tampak besar.

Setelah selesai diaplikasikan pun bedak tabur ini akan membuat wajahmu tampak lebih cerah alami.

SASC Flawless Miracle Powder ini tersedia dalam 5 shade yakni Light dan Ivory untuk kamu yang punya skintone light to medium, Beige untuk pemilik skin tone medium to tan, dan shade Warm Tan untuk skin tone tan dan yang lebih deep.

Tentu saja ada juga shade Translucent yang akan mengikuti warna asli kulit.

0 Komentar