Bisa Jadi Pembersih Rumah Alami? Ini 6 Manfaat Jeruk Nipis yang Bisa Kita Gunakan Secara Alami, Yuk Simak!

Manfaat Jeruk Nipis Alami
Manfaat Jeruk Nipis Alami
0 Komentar

Pencerah Kulit

Selain bermanfaat untuk bagian dalam tubuh kita. Ekstrak jeruk nipis juga dapat kita temui dalam banyak produk perawatan kulit yang bisa membantu mengurangi pigmentasi dan noda pada kulit kita.

Jeruk nipis diketahui memiliki sifat pemutih alami. Asam sitrat dalam jeruk nipis dapat membantu mengurangi hiperpigmentasi, noda gelap, dan bintik-bintik penuaan pada kulit.

Yakni dengan cara menggunakan minyak esensial jeruk nipis dalam diffuser aromaterapi di rumah atau di tempat kerja.

Baca Juga:Ingin Miliki Aroma Badan yang Fresh? Yuk, Kenali Jenis Aroma Parfum Pria dengan Kesan Aroma yang Cool atau DinginMUSIM ITU PENTING! Cara atau Tips Memilih Parfum Pria, yang Penting Untuk Diperhatikan Sebelum Membeli!

Diffuser tersebut nantinya akan menyebarkan aroma jeruk nipis ke udara, menciptakan lingkungan yang lebih relaks dan menyegarkan.

Pembersih Rumah Alami

Terakhir yang tidak kalah unik, Asam sitrat dalam jeruk nipis dapat membuatnya efektif sebagai pembersih alami untuk permukaan rumah.

Beberapa kegunaan tersebut seperti, Pembersih Kaca dan Cermin, Pembersih Toilet, Pembersih Noda dan Kerak, Penghilang bau, dan masih banyak lagi.

Demikian ulasan mengenai manfaat jeruk nipis yang bisa anda gunakan secara alami. Selamat mencoba dan semoga membantu!

0 Komentar