Inilah 5 Merek Deodoran Roll On dan Spray yang Ampuh Hilangkan Bau Badan, Ketiak Auto Wangi 48 Jam

Deodoran
0 Komentar

Deodoran ini diformulasikan untuk mencegah bau badan selama 48 jam, sehingga cocok sebagai rekomendasi deodoran untuk remaja yang banyak melakukan aktivitas luar lapangan.

Deodoran ini memiliki tekstur yang ringan dan tidak lengket. Jadi, jangan khawatir, produk ini sudah diuji secara dermatologi sehingga tetap aman untuk kulit sensitif sekali pun.

Deodorant Dove varian ini, dapat memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan hingga 48 jam. Dengan kandungan 1/4 moisturising cream, produk ini akan tetap menjaga kulit ketiak tetap halus dan lembab.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Rabu 9 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Jemuran Full KeringAJAIB NIH! Flek Hitam Minggat dalam Sekejap, Wajah Jadi Putih Permanen hanya Perpaduan Minyak Zaitun dan Lemon

Selain itu juga bebas kandungan alkohol sehingga kulit ketiak tetap aman dan terhindar dari risiko iritasi yang biasa terjadi setelah mencukur.

Axe Deo Anarchy For Her Ex siap mencegah bau tidak sedap karena keringat berlebih dari ketiak. Dilengkapi dengan micro-active capsule yang mampu melepaskan percikan kesegaran sepanjang hari.

Kelebihan lain dari produk ini yaitu teksturnya yang halus sehingga tidak membuat iritasi kulit serta aman digunakan untuk kulit sensitif.

Demikianlah beberapa produk deodoran yang mampu menghilangkan bau badan dan menjadikan Anda tampil lebih percaya diri. Murah loh, apakah mau membelinya? (*)

0 Komentar