Inilah 9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan Lama

9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan Lama
9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan Lama. Foto : Screenshot_ilustrasi warna lipstik - radarcirebon.id
0 Komentar

3. 703 Coral

Perpaduan antara warna coral dan merah membuat produk ini sangat recommended untuk pemilik kulit sawo matang, sehingga tampil cantik.

4. 704 Barely Nude

Cocok buat Anda yang memiliki kulit sawo matang atau gelap, agar bisa tampil natural dengan lipstik Viva Perfect Matte nomor 704 warna Barely Nude.

5. 705 Mocha

Produk ini sangat cocok digunakan untuk kulit putih, kuning langsat, sawo matang, atau yang lebih gelap sekalipun tanpa membuat bibir tampak kusam atau pucat.

6. 706 Marsala

Baca Juga:Inilah Solusi Mudah Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah Dengan Kombinasi Minyak Zaitun! Begini Cara BuatnyaInilah 5+ Merk Bedak Lokal Terbaik Diakui Dimana-mana, Bikin Kulit Wajah Glowing Seharian

Warnanya yang deep mauve menimbulkan kesan manis sekaligus elegan. Oleh sebab itu, tidaklah salah jika tipe warna ini pernah mendapat predikat sebagai color of the year tahun 2015.

7. 707 Fuchsia

Warnanya pink dengan bias ungu, cocok bagi Anda yang ingin tampil dengan makeup ala barbie, produk ini bisa digunakan untuk menyempurnakan penampilanmu.

8. 708 Raspberry

Warnanya pink keunguan dengan sedikit bias kemerahan. Tone-nya lebih warm dan tak terlalu ngejreng sehingga lebih cocok digunakan sebagai lipstik sehari-hari jika dibandingkan dengan 707 Fuchsia.

9. 709 Scarlet

Lipstik merah memang bisa dibilang merupakan favorit sejuta umat. Lipstik Viva Perfect Matte Lip Color pun tak mau ketinggalan untuk menelurkan produk pewarna bibir dengan warna merah yang menggoda.

10. 710 Red Wine

Produk ini bisa membuat penampilan Anda terlihat elegan dan misterius. Meski bold, nomor 710 Red Wine masih cocok digunakan sehari-hari.

Warnanya sangat pigmented, jika dioleskan sekali saja sudah mampu meng-cover permukaan bibir Anda, bahkan yang hitam sekalipun.

Itulah ulasan deretan 9+ warna lipstik Viva yang cocok di semua bibir wanita, lebih segar halus dan tahan lama.

0 Komentar