SEGAMPANG ITU!! Begini Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Telur Ayam Kampung untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Malam Dipakai Pagi Sudah Glowing

ilustrasi Begini Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Telur Ayam Kampung
ilustrasi Begini Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Telur Ayam Kampung
0 Komentar

Lakukan dengan rutin supaya hasilnya wajah glowing permanen.

2. Berikan Kunyit Bubuk

Campuran dari lidah buaya dan kunyit dipercaya mampu hilangkan flek hitam. Caranya mudah kamu tinggal menyiapkan gel lidah buaya segar dan kunyit bubuk.

Kandungan vitamin C dari lidah buaya dan E dari kunyit bubuk yang bertemu ketika kedua bahan ini disatukan akan bekerja untuk mencegah terjadinya pigmentasi maupun produksi melanin yang mengubah warna kulit. Alhasil, wajah kusam dan flek hitam membandel pun kabur dengan sempurna.

Untuk membuatnya juga sangat mudah. Kamu cukup dengan mencampurkan 1 sendok gel lidah buaya dan bubuk kunyit secukupnya. Kemudian, aduk merata hingga memiliki konsistensi pasta yang lembut.

Baca Juga:Akses Internet Super Cepat Ada XL SATU, Layanan FMC Pertama di IndonesiaIkuti Petunjuk yang Benar Menggunakan Retinol, Bahan Dasar Skincare yang Bisa Bikin Wajah Glowing Permanen dalam Waktu Singkat

Jangan lupa sebelum mengaplikasikan masker ini ke wajah kamu perlu membersihkan wajah terlebih dahulu ya. Supaya lebih maksimal hasilnya. Jika sudah, kamu bisa mengoleskanya secara merata ke seluruh bagian wajah. Lalu, pijat lembut selama 5 menit.

Lalu kamu bisa mendiamkannya selama 15 menit. Dan bersihkan dengan air hingga tidak ada sisa bahan apapun. Dijamin deh, wajah glowing kulit sehat.

3. Dikasih Madu Murni

Lidah buaya dicampur madu murni juga merupakan salah satu masker yang bisa membuat wajah putih. Namun masker ini paling cocok digunakan jenis kulit normal hingga kering.

Kandungan dalam kedua bahan ini mampu membantu menghidrasi kulit hingga mencegah kulit mudah kering atau bersisik. Selain itu, madu dapat membantu mencerahkan secara maksimal.

Caranya mudah yaitu cukup dengan mencampur dua bahan. Gunakan 1 sendok gel lidah buaya dan 1 sendok madu. Lalu, aduk dengan dengan rata di dalam mangkuk yang sama.

Oleskan ke wajah tipis dan merata dan biarkan selama 20 menit. Terakhir, kamu bisa membersihkan wajah dengan handuk basah yang hangat. Wajah akan langsung terasa kenyal dan kencang.

Demikianlah artikel Begini Cara Membuat Masker Lidah Buaya dan Telur untuk Memutihkan Wajah dengan Cepat, Malam Dipakai Pagi Sudah Glowing. Semoga bermanfaat.

0 Komentar