TERBUKTI 100% AMPUH, Inilah 5 Cara Bikin Masker Jeruk Nipis yang Membuat Wajah Kembali Fresh dan Cerah  

masker jeruk nipis
Rahasia Wajah Putih Bersih dengan Masker Jeruk Nipis, Simak 4 Cara Pakai di Sini. Foto: Istimewa.
0 Komentar

Perlu diketahui, bengkoang punya manfaat yang untuk kecantikan kulit wajah yang dapat membantu mencerahkan wajah.

Jika bengkoang ini dicampurkan dengan jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C, maka akan bekerja secara optimal. Mantap kan?

3. Jeruk Nipis dan Susu

Cara berikutnya adalah membuat masker jeruk nipis dengan susu. Caranya adalah menyiapkan satu 1 buah jeruk nipis dan lima sendok makan susu bubuk.

Baca Juga:SELAMAT! 29.069 Orang Lulus PPPK Kemenag, Simak Ini Jadwal Penyerahan SK PengangkatanGAK PAKE LAMA! TPPU Panji Gumilang Langsung Ditentukan Hari Ini

Dua bahan tersebut dicampurkan dengan sedikit tambahan air putih. Selanjutnya oleskan secara merata ke wajah Anda dan diamkan selama 15 menit. Langkah terakhir adalah bilas dengan air bersih.

4. Jeruk Nipis dan Pepaya

Selanjutnya adalah mencampurkan jeruk nipis dan papaya. Jelas, ini alami dan menyehatkan.

Kenapa papaya? Jawabannya karena banyak manfaatnya. Buah ini mengandung vitamin C yang mampu mencerahkan kulit secara merata serta kandungan betakaroten yang bisa melindungi kulit dari radikal bebas.

Cara buat masker jeruk nipis yang dicampur pepaya adalah adalah siapkan buah pepaya yang sudah dihaluskan dan campurkan dengan perasan jeruk nipis.

Selanjutnya oleskan masker jeruk nipis dan pepaya ke wajah secara merata. Diamkan hingga kering dan bilas dengan menggunakan air bersih.

5. Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun

Terakhir, jeruk nipis dan minyak zaitun. Bisa nih untuk masker karena memiliki kegunaan untuk melembapkan kulit.

Masker ini atau masker jeruk nipis dan campuran minyak zaitun ini cocok digunakan bagi Anda yang mengalami kulit kering.

Baca Juga:Inilah 5+ Cara Pintar Gunakan Minyak Zaitun untuk Bayi, Baik untuk Perawatan Kulit maupun Sakitnya, Sudah Diakui di Mana-mana Inilah Petunjuk Lengkap Alamat + Jam Operasional 12 Tempat Kuliner Cirebon Paling Favorit, LENGKAP Ada di Sini!

Cara buat masker jeruk nipis dan minyak zaitun ini pun sangat sederhana dan gampang. Langkah pertama tentu siapkan perasan 1 buah jeruk nipis dan minyak zaitun secukupnya.

Selanjutnya, campurkan dua bahan jadi satu. Lalu oleskan secara merata ke wajah dan biarkan beberapa menit. Setelah itu, bilas masker dengan menggunakan air bersih.

0 Komentar