Inilah Petunjuk Lengkap, Tips dan Cara Membuat 7+ Masker Lidah Buaya Agar Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam dan Awet Muda

Tips dan Cara Membuat 7+ Masker Lidah Buaya Agar Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam
Tips dan Cara Membuat 7+ Masker Lidah Buaya Agar Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam. Foto : Ilustrasi krim masker lidah buaya - radarcirebon.id
0 Komentar

Senyawa ini diyakini mampu menghambat kulit dalam memproduksi melanin berlebih yang dapat menyebabkan terjadinya hiperpigmentasi pada kulit.

5. Mencegah penuaan kulit

Dan manfaat lidah buaya yang kelima yaitu mampu mencegah penuaan kulit. Kemampuan lidah buaya untuk melembabkan sekaligus membantu mengangkat sel kulit mati dapat mencegah tanda penuaan.

Tips dan Cara Membuat Masker Lidah Buaya

Dengan begitu banyaknya manfaat lidah buaya untuk kulit wajah, tentu Anda ingin penasaran dan ingin mencoba membuatnya juga di rumah.

Baca Juga:Inilah 9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan LamaInilah Solusi Mudah Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah Dengan Kombinasi Minyak Zaitun! Begini Cara Buatnya

Bagi Anda yang penasaran ingin membuat masker lidah buaya sendiri di rumah berikut ini ada 7+ jenis masker lidah buaya yang bisa Anda buat.

1. Masker Lidah Buaya Murni

Jenis masker lidah buaya yang paling sederhana ini digunakan untuk menjaga kelembaban dan kekenyalan kulit sehingga kulit menjadi lebih sehat dan terhindar dari resiko kerusakan kulit.

Berikut cara membuat dan tips pemakaian masker lidah buaya murni:

• Siapkan lidah buaya kemudian cuci bersih

• Kupas lidah buaya lalu ambil bagian dagingnya

• Pastikan wajah sudah dalam kondisi bersih lalu oleskan bagian daging lidah buaya ke seluruh wajah secara merata menggunakan kuas masker

• Tunggu 15-20 menit agar lidah buaya meresap ke kulit

• Setelah 20 menit bilas wajah menggunakan air bersih.

2. Masker Lidah Buaya dan Telur

Jenis masker lidah buaya dan telur berfungsi untuk mengencangkan kulit wajah. Adapun cara membuat dan tips pemakaian masker lidah buaya dan telur adalah:

• Siapkan gel lidah buaya dan juga 1 buah telur

• Campurkan kedua bahan pada satu wadah aduk rata

• Aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan

• Diamkan selama 15 menit

• Bilas wajah sampai bersih.

3. Masker Lidah Buaya dan Kunyit

Jenis masker berfungsi untuk mencerahkan wajah dan juga meratakan warna kulit. Karena kunyit mengandung antioksidan dan senyawa anti radang yang mampu mengatasi wajah kusam dan warna kulit tidak merata.

0 Komentar