TERBUKTI AMPUH 100% Inilah Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam

Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam
Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam. Foto : Jeruk nipis dan minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

Untuk tips dan cara kedua ini dapat membantu mengatasi kulit kusam dan menjaga kelembapan.  Langkahnya haluskan alpukat dan campur dengan perasan air jeruk nipis hingga membentuk pasta, lalu aplikasikan ke wajah selama 30 menit, bilas dengan air hingga bersih.

3. Jeruk nipis dan putih telur

Tips dan cara ketiga yaitu dengan mencampurkan perasan air jeruk nipis dan putih telur bisa dengan blender atau mengocoknya dengan sendok. Lalu, aplikasikan pada wajah dan tunggu hingga kering. Setelah itu, bilas wajah dengan air hangat.

4. Jeruk Nipis dan Gula Pasir

Kemudian tips dan cara keempat dengan masker jeruk nipis dengan gula sebagai scrub wajah. Caranya juga cukup mudah dengan melakukan tahapan berikut:

Baca Juga:Inilah Petunjuk Lengkap, Tips dan Cara Membuat 7+ Masker Lidah Buaya Agar Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam dan Awet MudaInilah 9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan Lama

Campurkan 1 sdt air perasan jeruk nipis dengan 1 sdt gula, lalu aduk hingga memiliki tekstur seperti pasta.

Jika sudah siap aplikasikan pada wajah secara merata. Diamkan selama 10-15 menit, kemudian bilas menggunakan air hangat.

Jeruk nipis selain bisa di gunakan sebagai masker, Anda juga bisa mengonsumsi jeruk nipis dengan cara mencampurnya dengan segelas air hangat, dan juga bisa ditambahkan madu.

Hal ini berfungsi selain membuat kulit sehat dan bercahaya, jeruk nipis juga baik untuk tubuh Anda.

Jika Anda rutin melakukan perawatan diatas, akan banyak manfaat yang akan di peroleh, diantaranya sebagai berikut.

– Menyamarkan flek hitam

Karena jeruk nipis memiliki zat pemutih alami yang dapat berfungsi sebagai pencerah kulit alami dan juga mampu menyamarkan flek hitam.

– Memperlambat penuaan

Kemudian dengan menggunakan masker jeruk nipis secara rutin dapat memperlambat penuaan, sebab dengan bertambahnya usia dapat menimbulkan tanda penuaan seperti munculnya garis halus atau flek hitam di wajah.

– Mencerahkan kulit

Baca Juga:Inilah Solusi Mudah Menghilangkan Flek Hitam dan Memutihkan Wajah Dengan Kombinasi Minyak Zaitun! Begini Cara BuatnyaInilah 5+ Merk Bedak Lokal Terbaik Diakui Dimana-mana, Bikin Kulit Wajah Glowing Seharian

Selanjutnya, kandungan Vitamin C dan AHA yang terdapat dalam jeruk nipis dapat mengembalikan warna kulit menjadi lebih merata dan nampak cerah

0 Komentar