TERBUKTI AMPUH 100% Inilah Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam

Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam
Tips dan Cara Lengkap Pemakaian Jeruk Nipis Untuk Wajah Segar dan Cerah Tanpa Flek Hitam. Foto : Jeruk nipis dan minyak zaitun - radarcirebon.id
0 Komentar

– Melembabkan wajah

Tidak hanya mengatasi flek hitam, jeruk nipis juga dapat menghidrasi dan menjaga kelembapan kulit dengan kandungan vitamin C didalamnya.

Tapi jika Anda memiliki kulit wajah sensitif, jangan lupa untuk selalu menggunakan sunscreen saat beraktivitas di luar rumah.

– Mengangkat sel kulit mati

Dengan kandungan asam sitrat pada jeruk nipis dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Kandungan ini dapat membantu membuat kulit lebih halus dan lebih bersih.

– Mencegah munculnya jerawat

Baca Juga:Inilah Petunjuk Lengkap, Tips dan Cara Membuat 7+ Masker Lidah Buaya Agar Wajah Halus Cerah Bebas Flek Hitam dan Awet MudaInilah 9+ Warna Lipstik Viva yang Cocok di Semua Bibir Wanita, Lebih Segar Halus dan Tahan Lama

Manfaat masker jeruk nipis di yakini dapat mencegah dan menghambat munculnya bakteri penyebab jerawat. Selain itu, menggunakan jeruk nipis juga dapat membantu mengontrol minyak berlebih pada wajah.

– Mengecilkan pori-pori

Sifat astringen yang ada dalam jeruk nipis dapat mengencangkan atau mengecilkan pori-pori wajah yang dapat menyebabkan munculnya minyak berlebih dan jerawat.

– Memperbaiki struktur kulit

Dan manfaat terakhir dengan kandungan antioksidan pada jeruk nipis, juga dapat mengembalikan dan memperbaiki lapisan kulit.

Itulah ulasan tips dan cara lengkap pemakaian jeruk nipis untuk wajah segar dan cerah tanpa flek hitam.

0 Komentar