2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!

2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!
2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!
0 Komentar

Nama lain dari jeruk ini dikenal dengan nama ilmiah Citrus Aurantiifolia, jeruk nipis oleh sebagian orang dijadikan sebagai campuran dalam berbagai masakan, makanan, minuman segar hingga dijadikan infused water yang baik diminum setiap hari. Sedangkan lidah buaya memiliki nama lain atau ilmiahnya Aloe vera, bisa dijadikan minuman segar, atau dijadikan jus.

Dengan demikian, manfaat apa saja yang diperoleh dari jeruk nipis dan lidah buaya, untuk kecantikan wajah ? Untuk lebih jelasnya ayo ikuti terus artikel ini sampai habis!

Jeruk nipis memiliki segudang nutrisi yang baik untuk kesehatan tubuh dan untuk kecantikan, seperti mengandung gula, folat, karbohidrat, zat besi, serat, protein, kalsium, fosfor, air, vitamin C, vitamin A, vitamin B1, dan antioksidan.

Baca Juga:3 Cara Mencerahkan Wajah dengan Daun Mengkudu dan Jeruk Nipis Lebih Cepat, Wajib Tahu!!4 Merek Bedak Whitening Best Seller versi Indomaret yang Mencerahkan Wajah Pakai ini Bikin Glowing. Wajib Tahu!

Sedangkan pada lidah buaya terkandung nutrisi penting seperti karbohidrat, protein, kalsium, natrium, vitamin A, B1, B12, C, E asam folat, kolin, enzim, fosfor, antioksidan, antrakuinon, asam lemak dan masih banyak lagi.

Selain itu masih banyak kandungan nutrisi dari lidah buaya yang cocok untuk kulitmu. Baik jeruk nipis maupun lidah buaya keduanya memiliki kemampuan yang sama untuk menangkal zat racun yang bersumber dari paparan radikal bebas.

Pentingnya Perawatan Wajah

Setiap orang ingin memiliki wajah bersih, putih dan bebas jerawat. Oleh karena itu, yang memiliki masalah kulit wajah harus segera dituntaskan sampai ke akar-akarnya. Jika ingin flek hitam dan jerawat diwajahmu hilang dan tidak kembali lagi, dapat mencoba cara ini.

Dengan menggunakan bahan alami dari jeruk nipis dan lidah buaya diyakini dapat menghilangkam flek hitam dan jerawat, serta mencerahkan kulit wajah dengan lebih cepat prosesnya.

Jeruk nipis dan lidah buaya dapat berfungsi sebagai serum untuk mencerahkan kulit. Yang akan mengangkat sel-sel kulit yang sudah mati, meremajakan sel kulit agar selalu segar dan melahirkan sel kulit baru serta sebagai kolagen yang dapat membantu mencegah penuaan dini, serta mencerahkan wajah.

Ketika dari luar ruangan, wajah terasa panas bahkan ada yang mengalami kemerahan. Makanya segera perlu tindakan memberikan racikan jeruk nipis dan lidah buaya.

0 Komentar