2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!

2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!
2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!
0 Komentar

Dapat membantu meredakan rasa panas pada kulit yang terbakar matahari dan mencegah terjadinya flek hitam. Begitu juga jika dijumpai kulit kusam, kaku, berflek hitam dan berjerawat yang sudah menahun yang belum hilang, dengan cara ini bisa tuntas!

Lalu bagaimana cara mengaplikasikan jeruk nipis dan lidah buaya ini? Ada beberapa cara untuk menggunakan jeruk nipis dan lidah buaya.

2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya

1. Masker Jeruk Nipis sebagai Serum Wajah di Pagi Hari

Caranya:

Baca Juga:3 Cara Mencerahkan Wajah dengan Daun Mengkudu dan Jeruk Nipis Lebih Cepat, Wajib Tahu!!4 Merek Bedak Whitening Best Seller versi Indomaret yang Mencerahkan Wajah Pakai ini Bikin Glowing. Wajib Tahu!

– Siapkan 1 buah jeruk nipis segar dibelah sisi-sisinya hingga terpotong jadi 4 sisi, kiri – kanan, depan – belakang hingga tersisa bagian hati jeruk (bagian tengah).

– Peras sampai habis dan tuangkan ke wadah kecil

– Lalu oleskan pada wajah. Tunggu hingga kering lalu bisa usapkan kembali.

– Tunggu hingga 30 – 40 menit. Lalu bilas dengan air bersih.

Kamu akan melihat perubahan yang signifikan, kulit tampak segar dan cerah. Lama kelamaan flek hitam, jerawat dan komedo pun akan lenyap.

Jika ingin hasilnya maksimal, harus dirutinkan setiap pagi selepas bangun tidur. Air perasan jeruk nipis sebagai pengganti serum pagi.

2. Masker Lidah Buaya

Perawatan kulit wajah yang satu ini jangan sampai terlewatkan.

– Bersihkan wajah selepas seharian beraktifitas diluar, bersihkan seperti biasanya kamu bersihkan dan tap tap dengan handuk.

– Ambil daging lidah buaya, bisa dikerok lalu diblender hingga halus. 3 sendok makan diambil dan disimpan pada wadah ditambah 1 sendok makan perasan jeruk nipis. Diaduk hingga rata.

– Wajah yang sudah bersih siap diolesi perpaduan jeruk nipis dan lidah buaya secara merata. Sensasi wajah akan merasa dingin dan menenangkan.

Baca Juga:2 Tips Menghilangkan Flek Hitam dan Jerawat dengan Jeruk Nipis dan Minyak Zaitun Cepat Mencerahkan dan Glowing. Ada Disini!Jeruk Nipis untuk Ibu Hamil Bikin Sehat dan Cantik Sepanjang Hari. 7 Manfaatnya Ada Disini!

ACA JUGA:Cara Jitu dengan Daun Beluntas Wajah Jadi Glowing dan Awet Muda. 3 Manfaat untuk Kecantikan. Wajib Tahu!

– diamkan dan tunggu 20-30 menit hingga meresap, setelah itu dibersihkan dengan air bersih.

Cara ini harus dirutinkan setiap malam sebelum tidur. Agar hasilnya segera tampak ada perubahan.

Di pagi hari kamu akan melihat wajahmu lebih cerah dan glowing. Flek hitam akan tersamarkan dan jerawat berkurang hingga sembuh total. Dan sekaligus untuk pencegahan agar flek hitam dan jerawat tidak datang lagi.

0 Komentar