Ini Dia 12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen

12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen
12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen. Foto : Ilustrasi2 bedak padat - radarcirebon.id
0 Komentar

3. Pixy UV Whitening Two Way Cake Perfect Last

Bedak padat ketiga yaitu bedak yang memiliki tekstur sangat halus dan lembut, membuat makeup terlihat halus dan menutupi tampilan pori-pori di wajah dengan sempurna.

Bedak Pixy ini juga mengandung SPF 30 yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB yang memicu noda hitam dan penuaan dini.

Diperkaya dengan Squalane Oil dan moisturizing agent untuk menjaga kulit tetap lembab dan diformulasikan dengan bahan-bahan agar makeup tahan lama.

Baca Juga:Cukup Gunakan Campuran Gula Pasir dan Minyak Zaitun Wajah Jadi Putih Mulus Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Langkah Cara Membuat dan Menggunakannya yang Benar!!Cukup Gunakan Campuran Baby Oil dan Air Mawar Viva di Malam Hari, Bangun Tidur Wajah Terasa Glowing dan Cerah Seharian, Begini 4 Cara Bikinnya!

Dan kelebihan lainnya bedak ini di bandrol hanya dengan harga mulai Rp30ribuan, Anda sudah bisa bawa pulang produk ini.

4. Somethinc DNA Airbrush Breathable Powder Foundation

Bedak padat keempat ada  Somethinc Breathable Powder Foundation, bedak ini diformulasikan dengan Live Filter Effect & Medium-to-Full Coverage yang mampu menyamarkan tampilan pori-pori dan garis halus.

Dengan memakai produk ini, Anda bisa dapatkan hasil akhir yang non-cakey & non-cracking serta terasa ringan di kulit. Bukan cuma itu, bedak padat Somethinc ini cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif sekalipun.

5. Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake

Dan bedak padat kelima atau yang terakhir ada Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake, bedak ini diformulasikan secara khusus untuk mengubah tampilan kulit Anda jadi super soft.

Bukan hanya itu, ketidaksempurnaan pada wajah seperti noda hitam, garis halus, pori-pori juga bisa tertutup dengan baik.

Bedak padat Luxcrime diperkaya dengan partikel yang sangat lembut dengan hasil akhir velvet matte dan membuat warna kulit lebih merata.

Produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat jika Anda sedang mencari bedak padat untuk kulit berminyak dan berjerawat serta bagus lagi pula tahan lama hingga 24 jam.

6. Reveline Two Way Cake

Baca Juga:Daftar 11 Merk Lipstik Terkenal dan Terbaik, Tahan Lama Seharian dan Lembut di BIBIRIni Baru Petunjuk dan Cara Efektif Menghilangkan Flek Hitam Pakai Air Mawar Viva, Wajah Jadi Putih Bersih dan Bebas Flek Hitam, Begini 4 Langkahnya!!

Selanjutnya ada bedak Reveline Two Way Cake diklaim bisa menutup bekas-bekas jerawat atau flek hitam karena daya tutupnya yang bagus sekali.

0 Komentar