Ini Dia 12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen

12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen
12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen. Foto : Ilustrasi2 bedak padat - radarcirebon.id
0 Komentar

Anda tidak perlu menggunakan  foundation lagi untuk bisa menutupi noda-noda hitam di wajah. Formulanya lembut dan ringan sehingga nyaman untuk digunakan sehari-hari.

7. Sariayu Gold Two Way Cake

Berikutnya ada dari Sariayu, salah satu merek kecantikan lokal yang legendaris di Indonesia. Bedak padat mereka yaitu Sariayu Gold Two Way Cake punya kemasan yang unik dengan nuansa warna emas yang elegan dan tampak mewah.

Bedak ini punya coverage yang medium tapi bisa di-build hingga full. Dengan coverage-nya tersebut, bedak padat ini bisa membantu menyamarkan flek-flek hitam di wajah Anda.

Baca Juga:Cukup Gunakan Campuran Gula Pasir dan Minyak Zaitun Wajah Jadi Putih Mulus Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Langkah Cara Membuat dan Menggunakannya yang Benar!!Cukup Gunakan Campuran Baby Oil dan Air Mawar Viva di Malam Hari, Bangun Tidur Wajah Terasa Glowing dan Cerah Seharian, Begini 4 Cara Bikinnya!

Selain itu Sariayu Gold Two Way Cake sudah dilengkapi dengan SPF 15 yang sekaligus memproteksi kulit Anda sehingga tidak perlu khawatir dengan paparan sinar matahari.

8. BLP Beauty Compact Powder

Selain itu ada BLP Beauty Compact Powder yang bisa menutupi flek hitam di wajah. Produk ini menggunakan Soft-Focus Technology yang membuat bedak bisa lebih menyatu ke wajah dan menyamarkan pori-pori.

Disamping itu BLP Beauty Compact Powder juga sudah dilengkapi dengan UV protection yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

9. Marina Glow Ready Two Way Cake

Marina Glow Ready Two Way Cake ini punya tekstur yang ringan dan lembut sehingga bisa menyatu dan merata di kulit wajah. Daya tutupnya juga mampu menyamarkan dan menutup flek-flek hitam.

Kandungan Vitamin E di dalamnya mampu melembabkan dan Double Whitening Extract yang dapat mencerahkan wajah.

10. Inez Precious Powdery Cake

Inez Precious Powdery Cake ini termasuk bedak padat yang sudah dilengkapi dengan mulberry extract untuk menyamarkan flek hitam dan juga noda-noda di wajah.

0 Komentar