Ini Dia 12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen

12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen
12 Merk Bedak Padat Terbaik Yang Bagus dan Tahan Lama serta Bikin Wajah Cerah Permanen. Foto : Ilustrasi2 bedak padat - radarcirebon.id
0 Komentar

Disamping itu Inez Precious Powdery Cake juga tidak membuat kulit Anda kering karena ada kandungan vitamin A dan E di dalamnya yang dapat membantu merawat kulit.

11. Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder

Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder ini bisa Anda gunakan sehari-hari karena formulanya ringan namun dengan daya tutup atau coverage yang bagus. Coverage-nya ini bisa menutup noda-noda hitam di wajah.

12. Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Dan yang terakhir ada Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder yang punya hasil akhir medium to full coverage sehingga formulanya dapat menutupi flek hitam tanpa perlu menggunakan foundation.

Baca Juga:Cukup Gunakan Campuran Gula Pasir dan Minyak Zaitun Wajah Jadi Putih Mulus Tanpa Flek Hitam, Begini 3 Langkah Cara Membuat dan Menggunakannya yang Benar!!Cukup Gunakan Campuran Baby Oil dan Air Mawar Viva di Malam Hari, Bangun Tidur Wajah Terasa Glowing dan Cerah Seharian, Begini 4 Cara Bikinnya!

Meskipun ada kandungan Squalane Oil, untuk Anda yang kulitnya berminyak, tidak perlu khawatir karena bedak padat Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini juga punya oil control yang bagus sehingga kulit bisa bebas minyak seharian.

Demikian ulasan mengenai 12 merk bedak padat terbaik yang bagus dan tahan lama serta bikin wajah cerah permanen.

0 Komentar