Inilah 9+ Bedak Padat yang Paling Bagus Menyamarkan Flek dan Noda Hitam di Wajah Dengan Sempurna

9+ Bedak Padat yang Paling Bagus Menyamarkan Flek dan Noda Hitam
9+ Bedak Padat yang Paling Bagus Menyamarkan Flek dan Noda Hitam. Foto : Screenshot_ilustrasi2 bedak padat - radarcirebon.id
0 Komentar

9. Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder

Y.O.U Simplicity Flawless Skin Compact Powder ini bisa Anda gunakan sehari-hari karena formulanya ringan namun dengan daya tutup atau coverage yang bagus. Coverage-nya ini bisa menutup noda-noda hitam di wajah.

10. Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder

Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini punya hasil akhir medium to full coverage sehingga formulanya dapat menutupi flek hitam tanpa perlu menggunakan foundation.

Meskipun ada kandungan Squalane Oil, untuk Anda yang kulitnya berminyak, tidak perlu khawatir karena bedak padat Looke Cosmetics Holy Perfecting Pressed Powder ini juga punya oil control yang bagus sehingga kulit bisa bebas minyak seharian.

Baca Juga:Inilah 10+ Merk Skincare Lokal Yang Paling Populer di Sukai Para Wanita dan Berkualitas SuperIni Dia 10 Merk Bedak yang Bagus Untuk Menutupi Flek Hitam Membandel

Demikian ulasan 9+ bedak padat yang paling bagus menyamarkan flek dan noda hitam di wajah dengan sempurna, semoga bermanfaat.

0 Komentar