Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami! Wajah Auto Bersih Bebas Noda Hitam

Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami
Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami. Foto : Screenshot_ilustrasi bahan alami - radarcirebon.id
0 Komentar

Terlebih sinar UVA dan UVB yang selama ini menjadi penyebab utama terjadinya penuaan dini dan kanker kulit. Juga paparan sinar UVA dan UVB yang berlebihan pada kulit tidak bagus.

Karena dapat merangsang terjadinya produksi melanin yang merupakan pigmen pemberi warna pada kulit. Dimana produksi melanin yang berlebihan dapat menyebabkan hyperpigmentasi.

– Pemulihan Luka

Pada kulit yang terluka seperti jerawat, tergores, atau luka-luka lain akan menstimulasi jaringan kulit untuk mengalami serangkaian proses pemulihan agar kondisi kulit dapat kembali seperti semula.

Baca Juga:Ini Dia 10 Produk Wardah Yang Ampuh untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Harganya Juga TerjangkauBegini Cara Terbaru dan Termudah Membersihkan Wajah Dengan Lidah Buaya + Bahan Alami, Wajah Jadi Putih Bersih dan Halus, Simak Caranya di Sini!

Saat proses pemulihan tersebut, secara alami kulit akan memproduksi melanin secara berlebih. Hal ini tentu dapat menyebabkan terjadinya flek hitam.

– Penyakit Tertentu

Beberapa jenis penyakit yang bisa menyebabkan munculnya flek hitam di wajah. Penyebabnya tentu saja berbeda antara satu penyakit dengan penyakit lainnya.

Nah pada sebagian orang berusaha untuk menghilangkan flek hitam di wajah secara mandiri. Mereka melakukan perawatan untuk diri mereka sendiri dengan menggunakan skincare buatan pabrik maupun meracik sendiri dari bahan alami.

Jika Anda termasuk yang akan mencoba meracik sendiri, berikut ini penjelasan lebih detailnya.

Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami

Adapun cara menghilangkan flek hitam dengan bahan alami, bagi Anda yang mau mencobanya, berikut ini 5 bahan alami yang bisa Anda gunakan.

1. Kunyit

Kandungan pada kunyit diketahui dapat membantu proses penyembuhan luka pada kulit serta masalah kulit lainnya seperti flek hitam.

Untuk menggunakannya Anda perlu mencapurkan bubuk kunyit dengan air atau air lemon. Aduk rata hingga menjadi pasta. Setelah menjdi pasta, oleskan pasta tersebut ke bagian kulit yang mengalami flek hitam.

Baca Juga:Inilah Cara Termudah Mengatasi Flek Hitam di Wajah dan Bikin Putih Berseri Pakai Air Mawar Viva Dengan 2 Bahan Ini, Simak Selengkapnya Di Sini!Inilah 12 Rekomendasi Bedak Padat Yang Terbaik dan Tahan Lama Seharian Bikin Wajah Mirip Artis

Lalu biarkan selama 15 menit, setelah itu, bilas wajah dengan air hangat. Agar hasilnya maksimal, Anda bisa mengoleskan pelembap yang sesuai dengan kulit Anda.

0 Komentar