Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami! Wajah Auto Bersih Bebas Noda Hitam

Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami
Cara Terbaru Menghilangkan Flek Hitam Hanya Dengan 5 Bahan Alami. Foto : Screenshot_ilustrasi bahan alami - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Susu atau Yoghurt

Kandungan asam laktat di dalam susu atau yoghurt memiliki khasiat yang bagus untuk kesehatan kulit. Diantaranya memberikan perubahan warna bahkan menghilangkan flek hitam.

Untuk langkahnya juga cukup mudah. Pertama, celupkan kapas ke dalam susu atau oleskan yoghurt ke dalam kapas. Kemudian oleskan kapas yang sudah dicelupkan susu atau diolesi yoghurt tersebut ke kulit yang mengalami flek hitam.

Diamkan selama 10 menit. Setelah itu bilas wajah dengan air bersih. Lakukan langkah ini sebanyak dua kali dalam satu hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Lidah Buaya

Baca Juga:Ini Dia 10 Produk Wardah Yang Ampuh untuk Mengatasi Flek Hitam di Wajah, Harganya Juga TerjangkauBegini Cara Terbaru dan Termudah Membersihkan Wajah Dengan Lidah Buaya + Bahan Alami, Wajah Jadi Putih Bersih dan Halus, Simak Caranya di Sini!

Tanaman lidah buaya selain untuk menyembuhkan jerawat dan komedo, khasiat dari lidah buaya dipercaya ampuh untuk mengatasi flek hitam yang membandel di wajah.

Hal ini karena kandungan senyawa aloin dan asam salisilat pada lidah buaya dapat menghilangkan flek hitam secara alami. Cara penggunaannya cukup sederhana.

Yaitu Anda cukup mengoleskan gel lidah buaya ke permukaan kulit yang terdapat flek hitam. Langkah ini perlu Anda lakukan secara rutin dan konsisten agar mendapatkan hasil yang maksimal.

4. Jus Buah

Kandungan nutrisi yang terdapat di dalam buah sangat baik kesehatan, tidak terkecuali untuk kesehatan kulit. Jus buah seperti jus tomat, mentimun, wortel, dan stroberi memiliki khasiat untuk menghilangkan flek hitam di wajah.

Cara menggunakannya bisa dioles, atau dapat juga dikonsumsi secara langsung. Hal ini akan memberikan nutrisi baik ke dalam tubuh maupun diluar.

5. Air Seduhan Teh Hitam

Mengoleskan air teh hitam pada bagian flek hitam tersebut dapat membantu proses pemulihannya. Karena teh hitam dipercaya memiliki efek mencerahkan kulit.

Adapun cara mengobati flek hitam dengan teh hitam adalah dengan merebus air terlebih dahulu. Setelah air mendidih, masukkan daun teh hitam ke dalamnya. Matikan kompor dan biarkan selama dua jam.

0 Komentar