Inilah 3 Petunjuk Pakai Air Mawar Segar Mencerahkan Wajah dan Bikin Awet Muda. Wajib Tahu!

Inilah 3 Petunjuk Lengkap Mencerahkan Wajah dan Awet Muda dengan Air Mawar Segar. Ada Disini!
Inilah 3 Petunjuk Lengkap Mencerahkan Wajah dan Awet Muda dengan Air Mawar Segar. Ada Disini!
0 Komentar

1. Membersihkan Wajah dari Noda dan Radikal Bebas

Siapkan kapas untuk membersihkan kulit wajah dari make up. Kemudian basahkan dengan air mawar, lalu diusapkan pada wajah secara bertahap. Dari makeup dititik yang terdapat make up berwarna tebal dahulu, setelah hilang, baru kemudian ambil kapas baru dan basahi lagi untuk melakukan pembersihan menyeluruh.

Lakukan ini minimal sehari 2 kali, pagi dan sore hari. Dan setelah itu biarkan kulit basah dengan air mawar, tidak perlu dikeringkan dengan handuk. Biarkan airnya meresap ke dalam kulit. Secara bertahap wajah akan menjadi lebih cerah.

2. Relaksasi dan Menyembuhkan Jerawat serta Mencegahnya Datang Kembali

Basahi kapas dengan air mawar atau dapat juga gunakan media lain selain kapas untuk menutupi wajah dengan kompresan air mawar. Biarkan hingga 30 menit. Setelah itu wajah akan terasa segar. Lakukan secara rutin sehari dapat dilakukan sampai 2 kali, pagi dan malam.

Baca Juga:2 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis dan Lidah Buaya, Kaya akan Manfaat Kecantikan. Ada Disini!3 Cara Mencerahkan Wajah dengan Daun Mengkudu dan Jeruk Nipis Lebih Cepat, Wajib Tahu!!

Untuk relaksasi lainnya, bisa dicampurkan pada bak mandimu ditambah air hangat. Akan terasa badan lebih ringan dan segar. Dengan kesegaran ini akan mendukung proses pencerahan wajah karena mendapat kesegaran.

3. Gunakan sebagai Moisturizer 

Masukkan air mawar segar ke dalam botol yang khusu dapat semprot pada wajahmu. Bawa botol air mawar ini kemanapun kamu pergi. Untuk membantu kulitmu agar selalu mendapatkan kelembapan atau pun menghidrasi kulit dikala siang hari karena cuaca terlalu panas dengan kata lain dapat juga digunakan sebagai moisturizer.

Hal ini dapat membantu mempercepat pencerahan wajahmu jika dilakukan secara rutin. Karena selalu mendapatkan nutrisi dan kelembapan alami.

Itulah beberapa informasi tentang apa manfaat air mawar segar bagi kecantikan kulitmu, bagaimana cara memiliki air mawar yang baik dan petunjuk penggunaannya. Yuk, bagikan artikel ini agar lebih banyak orang tahu!(*)

0 Komentar