Inilah 6 Merk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Diakui di Mana-mana, Ampuh 100% Kulit Aman Tak TERKELUPAS

krim penghilang flek hitam
Inilah 6 Merk Krim Penghilang Flek Hitam di Wajah Diakui di Mana-mana, Ampuh 100% Kulit Aman Tak TERKELUPAS. Foto: IST/Ilustrasi.
0 Komentar

Perlu Anda ketahui bahwa Tje Fuk Whitening Day + Night Cream ini merupakan merk krim penghilang flek hitam buatan lokal.

Sehingga, Tje Fuk Whitening Day + Night Cream sudah sangat familiar bagi masyarakat Indonesia. Tje Fuk sendiri memang punya produk untuk penghilang flek hitam di wajah.

Krim Tje Fuk ini tersedia dalam 2 jenis, antara lain Day Cream dan Night Cream, di mana perpaduan krim tersebut mampu mengatasi kulit wajah yang kusam dan memudarkan flek hitam.

Baca Juga:Beginilah Cara Penggunaan Air Mawar Viva atasi Flek Hitam, Pilihan Pagi dan Malam, Wajah pun Segar tanpa NodaInilah 10 Merk Lipstik Lokal Kualitas Terbaik, Awet di Bibir Sepanjang Hari dan Tidak LENGKET

Tje Fuk Whitening Day + Night Cream punya kandungan dari bahan alami yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit dan tidak melalui proses pengelupasan.

Tak hanya untuk menghilangkan flek hitam, krim ini juga mampu memberikan bekas jerawat serta mengangkat komedo dari pori-pori.

2. Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19/PA+++

Berikutnya adalah merk Garnier Light Complete White Speed Yuzu Whitening Serum Cream SPF 19/PA+++ yang berfungsi menangkal sinar matahari sekaligus membantu mencerahkan kulit sehingga mampu menyamarkan flek hitam pada wajah.

Formula pencerah wajah sudah disempurnakan dengan tekstur yang lebih ringan. Diperkaya dengan menggunakan 3 bahan yang baik untuk kulit wajah agar tampak cerah secara ideal.

Untuk memproteksi wajah, terdapat kandungan SPF 19 PA+++ untuk menangkal wajah dari bahanya sinar matahari. Teknologi Express White Complex didapat dari Snowpine C+ dan LHA yang berisi 10x lebih kuat dari Vitamin C sehingga flek hitam dan wajah akan cepat menjadi cerah.

Pemakaian yang teratur akan berdampak baik untuk mengecilkan pori-pori dan menghaluskan kulit wajah.

3. Pond’s Flawless White Brightening Night Cream

Baca Juga:Jadwal Liga Inggris Pekan Ini Siaran Langsung SCTV, Petang Ini Ada Arsenal vs Nottingham Forest Liga Inggris: Inilah Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Liverpool, Menguji Strategi Pelatih Mauricio Pochettino

Kita ketahui bersama bahwa Pond’s merupakan salah satu merk kosmetik yang menawarkan khasiat terbaik untuk mencerahkan kulit wajah sekaligus menghilangkan flek hitam.

Pond’s menjadi salah satu brand yang laris untuk pasar lokal. Kali ini, Pond’s memiliki rangakian produk untuk mengatasi masalah flek hitam yaitu Flawless White Brightening Night Cream.

0 Komentar