Inilah Petunjuk Alami Hilangkan Flek Hitam Dengan Gel Lidah Buaya di Tambah Dengan Air Mawar Viva, Buat Wajah Bersih Bening dan Bebas dari Noda Serta Flek Hitam, Ikuti Petunjuk Pakainya Disini

gel lidah buaya dan air mawar viva
gel lidah buaya dan air mawar viva. radarcirebon.id-IST foto: youtube wulan husna
0 Komentar

Sebelum mencampurkan kedua bahan perlu disiapkan sendok, wadah atau mangkuk serta bahan utama yaitu gel lidah buaya dan air mawar viva.

1. Ambil satu sendok makan gel dari lidah buaya dan campurkan ke dalam wadah dengan satu sendok makan air mawar.

2.Aplikasikan mulai dari bawah mata kemudian ratakan dan biarkan selama beberapa menit hingga mengering.

3.Kemudian, bilas dengan air hangat dan keringkan.

Baca Juga:Ini Baru Petunjuk Alami Hilangkan Flek Hitam Membandel Pada Wajah Dengan Buah Lemon dan Minyak Zaitun! Wajah Jadi Bersih Bening Bebas dari Noda, Ikuti Petunjuk Pakainya DisiniInilah Petunjuk Terbaru Hilangkan Flek Hitam Pada Wajah Dengan Air Mawar Viva, Wajah Jadi Cerah dan Glowing Bebas dari Noda Hitam!

Lakukan cara di atas pada wajah sebanyak dua hingga 3 kali dalam seminggu wajah akan menjadi lebih bersih bening serta terbebas dari flek hitam.

Demikian artikel mengenai Inilah Petunjuk Alami Hilangkan Flek Hitam Dengan Gel Lidah Buaya di Tambah Dengan Air Mawar Viva, Buat Wajah Bersih Bening dan Bebas dari Noda Serta Flek Hitam, Ikuti Petunjuk Pakainya Disini

0 Komentar