8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau

Bedak Wardah
8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama
0 Komentar

Review foundation wardah sebagai berikut.

Bedak Wardah ini juga mampu memberikan efek mencerahkan, dan memiliki formula yang ringan, sehingga hasilnya mampu menyamarkan pori-pori karena teksturnya yang halus.

Powder foundation yang memiliki kandungan superfine minerals ini hadir dalam tiga pilihan shades yang seluruhnya bisa menjadi pilihan warna kulit perempuan Indonesia.

2. Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder, cocok untuk kulit berminyak

Bedak tabur Wardah yang satu ini merupakan bedak transparan yang mengandung oil absorber sehingga mampu membantu mengendalikan minyak berlebih pada wajah.

Baca Juga:7 Lipstik Warna Nude Lokal yang Cantik untuk Anda Pakai Sehari-hariWajib Tahu 10 Rekomendasi Lipstik Implora Terbaik Beserta Cara Memilih Lipstik Implora Terbaik

Wardah Everyday Shine Free BB Loose Powder memiliki tekstur ringan dengan partikel light-reflecting, memberikan hasil akhir soft focus yang membantu menyamarkan garis halus pada wajah.

Hadir dalam kemasan yang mungil, bedak tabur ini sangat cocok untuk kamu bawa-bawa dan kamu gunakan untuk touch up saat wajah sudah kering.

3. Wardah Acne Face Powder, mengandung salicylid acid yang cocok untuk kulit berjerawat

Satu lagi bedak tabur Wardah yang Jarang terdengar, namun bukan berarti bedak Wardah yang satu ini tidak bagus.

Wardah menghadirkan Acne Face Powder yang cocok untuk kulit sensitif dan berjerawat.

4. Wardah Acnederm Face Powder, hasil matte cocok untuk kulit sensitif

Kulit yang sedang sensitif, terkadang sangat sulit untuk menentukan bedak tabur yang cocok.

Selain Wardah Acne Face Powder, bedak Wardah Acnederm juga cocok untuk kulit yang sedang sensitif atau berjerawat.

Butiran dari loose powder ini sangat halus sehingga mampu mengunci base makeup-mu dengan natural dan hasil akhirnya matte.

Baca Juga:Wajib Tahu 10 Rekomendasi Warna Lipstik Implora yang Bagus dan Terbaru Tahun 2023Anda Wajib Tahu 6 Lipstik Implora yang Bagus, Tahan Lama, dan Affordable Beserta Perbedaan Lipstik Implora Asli dan Palsu

Selain itu, bedak tabur Wardah ini juga mampu membantu mencerahkan kulit dan menyerap minyak berlebih sehingga wajah tidak mudah mengilap.

5. Wardah Lightening BB Cake Powder, formulanya ringan dan cocok untuk sehari-hari

0 Komentar