Ini Dia 6 Merk Bedak Berkualitas yang Dipakai Oleh Para Artis, Mau Ikutan? Simak Selengkapnya di Sini!

Ini Dia 6 Merk Bedak Berkualitas yang Dipakai Oleh Para Artis
Ini Dia 6 Merk Bedak Berkualitas yang Dipakai Oleh Para Artis. Foto : Screenshot_bedak bagus - radarcirebon.id
0 Komentar

Bedak ini mengandung partikel pigmen yang halus dan memantulkan cahaya, membuat kulit terlihat lebih halus dan lebih bercahaya.

4. Laura Mercier Loose Setting Powder

Berikutnya Laura Mercier Loose Setting Powder yang merupakan bedak yang terkenal digunakan oleh para artis karena formula ringannya.

Di samping itu bedak ini juga mengandung mineral dan pigmen yang membuat kulit terlihat lebih halus dan merata. Bedak ini memungkinkan make-up agar tahan lama dan tidak mudah luntur.

5. Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder

Baca Juga:Inilah 13 Manfaat Air Mawar Mustika Ratu Bikin Wajah Mulus dan Tubuh Anda Segar Awet MudaIni Dia 5 Bedak Wardah Yang Bagus Bikin Kulit Mulus Seharian, Harga Ekonomis Kualitas Terbaik

Yang kelima ada Chanel Les Beiges Healthy Glow Sheer Powder, yaitu bedak yang dirancang untuk memberikan efek kilauan alami pada kulit.

Untuk bedak ini tersedia dalam beberapa warna yang cocok untuk berbagai jenis kulit dan memberikan hasil akhir yang lembut dan bercahaya.

6. Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder

Dan yang terakhir ada Charlotte Tilbury Airbrush Flawless Finish Powder, yang merupakan bedak untuk memberikan tampilan kulit yang mulus dan sempurna.

Di samping itu bedak ini mengandung pigmen halus yang memberikan hasil akhir yang tidak terlihat dan memperbaiki tampilan pori-pori dan garis-garis halus.

Itulah ulasan 6 merk bedak berkualitas yang dipakai oleh para artis, semoga bermanfaat.

0 Komentar