Inilah Petunjuk dan Cara Paling Lengkap Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Pakai Air Mawar Viva Dengan Sempurna! Ikuti Tata Cara Pakainya Disini

Air Mawar Viva untuk menghilangkan flek hitam
Air Mawar Viva untuk menghilangkan flek hitam. radarcirebon.id-IST foto: images
0 Komentar

2.Air Mawar Viva Untuk Micellar Water Wajah

Tidak hanya bisa digunakan sebagai penghilang noda atau debu, air mawar viva juga bisa digunakan untuk menghilangkan kotoran. Entah itu kotoran yang disebabkan oleh polusi udara atau sisa penggunaan kosmetik.

3.Air Mawar Viva Untuk Masker Lulur

Tuangkan masker atau lulur bubuk pada wadah yang bersih ,tuangkan juga air mawar viva secukupnya hingga masker atau lulur mencapai kekentalan yang diinginkan.Oleskan masker atau lulur secara merata dan tunggu hingga mengering.

4.Air Mawar Viva Untuk Toner Wajah

Air mawar viva dapat digunakan sebagai pembersih wajah atau toner. Sebagai pembersih wajah, cukup bilas wajah kamu dengan air mawar setelah dicuci dengan pembersih wajah biasa.

Baca Juga:3+ Cara Praktis Menggunakan Air Mawar Viva Untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah, Wajah Jadi Bening Cerah Glowing Serta Bersih Terbebas Dari Noda dan Flek Hitam! Ikuti Cara Pakainya DisiniIni Dia 6 Bedak Paling Rekomended Untuk Menyamarkan Noda dan Juga Flek Hitam Pada Wajah! Adakah Bedak Favoritmu?

Sedangkan sebagai toner, gunakanlah kapas, lalu tuangkan rose water ke atasnya, kemudian usap pada seluruh wajah dengan lembut.

5.Air Mawar Viva di Campur Dengan Lidah Buaya

cara ini merupakan cara yang di nilai sangat efektif menghilangkan flek hitam yaitu dengan menggunakan lidah buaya, caranya cukup mudah ambil gel lidah buaya kemudian campurkan kepada air mawar viva lalu aplikasikan pada wajah hingga mengering kemudian bilas dengan air bersih.

Cara diatas bisa di lakukan di malam hari sebelum tidur, pastikan wajah kamu sudah bersih dan menggunakan cara diatas 3 hingga 4 kali dalam 1minggu.

Demikian artikel mengenai Inilah Petunjuk dan Cara Paling Lengkap Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah Pakai Air Mawar Viva Dengan Sempurna! Ikuti Tata Cara Pakainya Disini

0 Komentar