Pengen Minum Jus Saat Diet? Ini 5 Rekomendasi Jus Buah Untuk Diet, yang Pastinya Cocok Untuk Menjaga Pola Makan Sehatmu!

Rekomendasi Jus Buah Untuk Diet dan Pola Hidup Sehat
Rekomendasi Jus Buah Untuk Diet dan Pola Hidup Sehat
0 Komentar

Berikut beberapa rekomendasi jus buah yang dapat Anda pertimbangkan:

Jus Apel dan Seledri

Apel mengandung serat yang tinggi, terutama serat larut pektin. Serat juga membantu mengontrol nafsu makan, menjaga perasaan kenyang, dan memperlambat penyerapan gula darah.

Sedangkan Seledri memiliki kandungan kalori yang rendah dan tinggi air, yang membantu memberikan sensasi kenyang tanpa menambah banyak kalori.

Dengan begitu, campuran jus apel dan seledri dapat menghasilkan jus yang rendah kalori dan kaya serat. Serat membantu menjaga perasaan kenyang dan mengatur pencernaan.

Baca Juga:Rahasia Wajah Mulus Aktris Korea?! Berikut 5 Bedak Korea Terbaik, Bikin Wajahmu Memukau Seharian! Berani Coba?BIG MATCH PREMIER LEAGUE! Jadwal Liga Inggris Minggu Pertama, Musim 2023-2024

Hal ini dapat memberikan tekstur yang segar dan menambah volume jus tanpa menambah banyak kalori pada jus itu sendiri.

Kemudian, Buah Semangka memiliki kandungan air yang sangat tinggi dan kalori yang rendah. Hal ini, memberikan khasiat berupa hidrasi, menjaga suhu tubuh, dan bisa memberikan sensasi kenyang.

Jus Pepaya dan Mangga

Kemudian Jus Pepaya dan Mangga, Jus dari buah tropis seperti papaya dan mangga ini dapat memberikan vitamin A yang tinggi dan rasa manis alami.

Buah Papaya kaya akan enzim papain yang membantu pencernaan protein, serta vitamin A dan C yang baik untuk kulit dan sistem kekebalan tubuh.

Sedangkan buah Mangga mengandung vitamin A, C, dan serat. Meskipun gula pada jus buah ini cenderung tinggi, namun nutrisi dan rasa buah ini tetap memberikan manfaat kesehatan yang maksimal.

Dimana kandungan Antioksidan ini berperan untuk melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan oksidatif dan dapat mendukung kesehatan jantung.

0 Komentar