10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional! Tak Kalah Wangi Dengan Parfum Mahal Dunia

10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional!
10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional! Foto: Ist/@project1945.id - Radarcirebon.id
0 Komentar

Merk parfum lokal ini memiliki aroma parfum yang sangat jempolan.

Menariknya, kamu bisa memilih beragam parfum dengan aroma jempolan itu baik untuk wanita, pria maupun unisex.

Pasalnya, varian satu ini dinilai memiliki kesan aroma mahal, mewah dan berkelas yang itu dihasilkan dari aroma floral dan vanilla.

3. Alchemist Fragrance

Merk parfum lokal terbaik dengan kualitas internasional berikut ini bernama Alchemist Fragrance.

Baca Juga:Begini Cara Mudah Dan Praktis Membuat Puding Lumut Jagung Yang Lembut Dan Enak, Dijamin Bikin Nagih!Auto Ganteng! Ini Dia 5 Parfum Pria Tahan Lama Yang Bikin Doi Jatuh Cinta!

Alchemist Fragrance yang merupakan sebuah merk parfum lokal ini dikenal dengan berbagai produk parfum dengan wewangian klasik dan timeless.

Berbagai produk parfum Alchemist Fragrance ini memiliki kualitas yang sangat baik sehingga boleh dibilang mampu bersanding dengan merk parfum mahal dunia.

4. Mykonos

Merk parfum lokal berikut ini juga tak kalah kualitasnya dengan merk-merk parfum lokal sebelumnya.

Mykonos sendiri merupakan merk parfum lokal terbaik yang secara khusus sebagai sebuah brand yang menawarkan inspired parfume dari brand-brand parfum ternama dunia.

Adapun untuk bisa menikmati aroma wangi dari parfum Mykonos ini tersedia beragam aroma yang bisa disesuaikan dengan selara antara lain aroma manis, segar, lembut, fun dan juga elegan.

5. Oullu

Merk parfum lokal terbaik lainnya datang dari brand bernama Oullu. Yups, parfum ini merupakan salah satu brand parfum lokal yang memiliki kualitas bagus dan terbaik. Bahkan boleh dibilang merk parfum ini cukup bisa bersanding dengan kualitas parfum mahal dunia.

0 Komentar