10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional! Tak Kalah Wangi Dengan Parfum Mahal Dunia

10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional!
10 Merk Parfum Lokal Terbaik, Berkualitas Internasional! Foto: Ist/@project1945.id - Radarcirebon.id
0 Komentar

Pasalnya, Laux parfum ini memiliki banyak pilihan varian parfum beraroma manis dari yang segar hingga mewah.

Meskipun, Laux parfum sangat kental dengan aroma manis dari setiap parfumnya namunhal itu masih dalam kadar yang pas sehingga tidak membuat pusing.

Nah, bagi kamu yang penasaran dengan aroma menarik dari produk parfum mereka ini, jangan khawatir karena harga setiap kemasannya sangatlah terjangkau.

Baca Juga:Begini Cara Mudah Dan Praktis Membuat Puding Lumut Jagung Yang Lembut Dan Enak, Dijamin Bikin Nagih!Auto Ganteng! Ini Dia 5 Parfum Pria Tahan Lama Yang Bikin Doi Jatuh Cinta!

10. Daze Delacour

Merk parfum satu ini juga digadang-gadang sebagai merk parfum lokal terbaik karena aromanya yang khas layaknya brand parfum mancanegara.

Nah, adapun merk parfum ini baru tersedia beberapa varian produk parfum saja antara lain varian delicate, fame, pure dan atypical.

Meski begitu, dari keaampat varian parfum Dze Delacour ini yang paling cukup diminati dan banyak disukai orang dibanding dengan ketiga varian lainnya yakni varian parfum delicate.

Nah, itulah 10 merk parfum lokal terbaik dengan kualitas internasional yang wanginya tak kalah saing dengan parfum mahal dunia. (*)

0 Komentar