7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing

SKINCARE WARDAH
7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing
0 Komentar

3. Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm

Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm hadir untuk mengatasi permasalahan komedo dan jerawat yang mengganggu penampilan wajah, apalagi jika jumlahnya cukup banyak.

Produk ini tak hanya berfungsi untuk membersihkan, dan menghilangkan komedo serta bekas jerawat, namun juga dapat mengurangi produksi minyak berlebih di wajah.

Selain itu juga dapat membuat tekstur kulit menjadi lebih halus.

Cara pemakaiannya pun cukup dikenakan setelah membersihkan wajah dengan air hangat. Penggunaan air hangat dilakukan untuk membuka pori-pori kulit.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau

Kekurangan dari produk Wardah Acnederm Pore Blackhead Balm adalah tidak dilengkapi dengan spatula, sehingga untuk menjaga kehigienisan isi produk, Anda perlu membeli spatula secara terpisah.

Harga Rp. 30.000-40.000

4. Wardah Crystallure Supreme Activating Booster Essence

Wardah Crystallure Supreme Activating Booster Essence merupakan salah satu pilihan essence terbaik untuk memaksimalkan produk skincare yang Anda gunakan.

Essence ini diklaim mampu membuat kulit jadi lebih lembab, kenyal, dan bercahaya berkat kandungan MatrixKey Molecule dan YouthGlow Active yang ada di dalamnya.

Selain itu, terdapat juga kandungan Niacinamide yang berfungsi sebagai pencerah kulit dan anti aging sehingga kulit Anda pun terlihat cerah dan awet muda.

Kemasan yang dimiliki skincare premium ini cukup berbeda dari kemasan pump pada umumnya. Kemasannya tertanam pada bagian body produk sehingga takaran isiannya tidak akan keluar terlalu banyak.

Harga Rp. 150.000-200.000

5. Wardah C-Defense Face Mist

Skincare Wardah C Defense Face Mist merupakan salah satu produk dari rangkaian produk Wardah C Defense Series, mengandung Hi-Grade Vitamin C.

Produk face mist dari Wardah ini merupakan solusi praktis untuk menyegarkan wajah seketika, terutama pada saat cuaca panas atau kapanpun Anda merasa ingin menyegarkan wajah di sela-sela kesibukan.

Baca Juga:7 Lipstik Warna Nude Lokal yang Cantik untuk Anda Pakai Sehari-hariWajib Tahu 10 Rekomendasi Lipstik Implora Terbaik Beserta Cara Memilih Lipstik Implora Terbaik

Bentuknya yang kecil memudahkan Anda membawanya ke mana saja. Di tengah padatnya aktivitas, cukup semprotkan saja ke wajah dan wajah Anda pun terasa lebih segar seketika.

0 Komentar