7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing

SKINCARE WARDAH
7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing
0 Komentar

Anda tidak perlu khawatir, produk ini tidak membuat kulit wajah kering.

Menggunakan face mist dari Wardah ini justru membuat kulit terhidrasi dengan baik.

Pemilik kulit berminyak juga cocok menggunakan produk ini.

Harga Rp. 30.000-40.000

6. Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence

Skincare wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence ini dapat Anda aplikasikan setelah mengaplikasikan toner pada wajah, baik pada skincare pagi maupun malam.

Baca Juga:Wajib Tahu 3 Alasan Kenapa Kamu Harus Mencoba Lipstik OMG Oh My Glam Matte Kiss Lip Cream8 Rekomendasi Bedak Wardah yang Dijamin Tahan Lama, No 5 Harga Dijamin Terjangkau

Produk ini memiliki tekstur yang ringan dan formula terkonsentrasi yang tinggi, berperan untuk menutrisi dan mempersiapkan wajah sebelum pengaplikasian skincare lainnya yang lebih berat.

Essence ini mengandung apple phytocell extract dan argireline yang bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, menjadikannya elastis, serta membuatnya terlihat glowing secara alami.

Wardah Renew You Anti Aging Treatment Essence ini hadir dengan kemasan kaca 100ml sehingga mudah untuk dibawa ke mana-mana.

Kemasannya menjaga kesegaran kandungan produk ini agar tetap terjaga aman tanpa harus disimpan di suhu rendah.

Harga Rp. 100.000-175.000

7. Wardah Acne Spot Treatment Gel

Skincare wardah Acne Spot Treatment Gel hadir untuk memberantas jerawat yang kehadirannya sungguh membuat kepercayaan diri menjadi berkurang.

Tidak hanya jerawat saja, produk skincare Wardah Acne Spot Treatment Gel ini juga diklaim mampu membersihkan komedo yang membandel di kulit wajah.

Produk dari rangkaian Acne Series Skincare Wardah ini mengandung anti bakteri yang bekerja langsung memberantas bakteri penyebab jerawat, anti irritant yang dapat mengurangi peradangan karena iritasi, dan keratolitik yang dapat membantu mempercepat penyembuhan jerawat.

Selain itu, produk ini juga tidak menyumbat pori-pori.

Baca Juga:7 Lipstik Warna Nude Lokal yang Cantik untuk Anda Pakai Sehari-hariWajib Tahu 10 Rekomendasi Lipstik Implora Terbaik Beserta Cara Memilih Lipstik Implora Terbaik

Meski disebut anti irritant, produk ini juga mengandung salicylic acid yang mungkin dapat menyebabkan iritasi pada pemilik kulit sensitif.

Oleh karena itu, sebaiknya tes dulu. Jika mengalami iritasi pada pemakaian pertama, langsung hentikan penggunaan produk ini.

Harga Rp. 20.000-25.000

Demikianlah Artikel Terbaru Mengenai Info Terbaru Tentang 7 Rekomendasi Skincare Wardah yang Bikin Wajah Anda Makin Glowing

0 Komentar