Deretan Lotion Pemutih Terbaik Putihkan Kulit dalam Waktu Cepat, Ada yang Harganya Cuma 9 Ribu

Lotion Pemutih
0 Komentar

Macam-macam Body Lotion

Wanita ataupun pria yang memiliki jenis kulit kering tentu membutuhkan bantuan pelembab (lotion) lebih banyak bila dibandingkan dengan jenis kulit lainnya. Lotion untuk kulit kering ini berfungsi untuk menjaga kelembaban kulit sehingga tidak bersisik.

Pria dan wanita dengan jenis kulit sensitif bisa mengalami alergi ketika memakai handbody lotion. Anda perlu mengenali ciri-ciri alergi karena tidak cocok handbody.

Untuk mengatasi udara dingin, beli lotion yang mengandung gliserin, alpha hydroxy acid, dan sebagian lanolin. Saat temperatur mulai hangat, gantilah dengan pelembab ringan yang cocok untuk musim panas.

Baca Juga:Perkiraan Cuaca Selasa 15 Agustus 2023, Wilayah Cirebon Potensi Cerah Berawan dan Dingin di Malam HariAUTO SULTAN! Ide Bisnis Rumahan dengan Modal 100 Ribuan Saja, Salah Satunya Keripik Singkong

Handbody Lotion untuk Kulit Normal

Tipe yang paling butuh sedikit perhatian dan perawatan ini tidak terlalu sulit dalam memilih produk. Meskipun begitu bukan berarti harus tidak terawat.

Ada banyak pilihan untuk kulit jenis ini, jadi tidak perlu khawatir. Perawatan tetap nomor satu untuk kulit yang sehat.

Merek Handbody Lotion yang Bagus untuk Memutihkan Kulit

Ez White Japanese Tofu Lotion Bpom Original

Lotion EZ White terbuat dari tahu (Tofu) Jepang. Fungsi dan manfaat lotion ini adalah untuk membantu menjadikan kulit senantiasa halus, lembut serta mencerahkan kulit secara instan.

0 Komentar