Ini Dia 15 Produk Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik, Wajah Jadi Putih Bersih dari Noda Hitam

15 Produk Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik
15 Produk Cream Penghilang Flek Hitam di Wajah Terbaik. Foto : Ilustrasi cream penghilang flek hitam - radarcirebon.id
0 Komentar

2. Laneige Radian-C Cream

Laneige Radian-C Cream merupakan krim pelembap vitamin C yang mampu mencerahkan bintik hitam mikro yang terlihat maupun yang tidak terlihat hanya dalam 3 hari.

Produk ini juga dapat mengurangi iritasi kulit yang diakibatkan oleh blue light atau pancaran sinar biru dari layar gadget yang dapat membuat munculnya bintik-bintik halus, kemerahan, dan kerutan halus pada kulit wajah.

3. L’Oréal Paris Clinical Day Cream

L’Oréal Paris Clinical Day Cream adalah pelembab wajah yang membantu meratakan warna kulit dan mengurangi bintik hitam untuk tampilan wajah lebih cerah dan terlihat lebih muda.

Baca Juga:Ini Dia 11 Merk Bedak Padat Yang Di Sukai Para Artis Terbaik Bagus Tahan Lama dan Harga EkonomisMau Tampil Cantik Mirip Artis Korea? Ini Dia 5 Bedak Padat yang Bikin Tampilan Matte dan Tahan Lama

Krim ini secara instan dapat  melembabkan dan mencerahkan kulit dengan menetralkan melanin dan mengurangi bintik-bintik pigmen.

Produk ini dilengkapi juga dengan pro-vanish 3 & SPF 19 PA +++ yang membantu mengurangi pigmentasi dan memberikan perlindungan dari sinar UV.

4. Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment

Kiehl’s Clearly Corrective Brightening & Smoothing Moisture Treatment mampu memberikan hidrasi 24 jam terus menerus sambil membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dan flek hitam.

5. The Ordinary Azelaic Acid Suspension 10%

Produk dari The Ordinary ini mengandung asam azelaic yang ditemukan dalam biji-bijian. Kandungan ini merupakan bahan yang cocok untuk semua jenis kulit dan juga bertindak sebagai antioksidan yang efektif.

Krim ini berfungsi untuk meratakan warna kulit, mencerahkan kulit, memperbaiki tekstur, dan menghilangkan jerawat dan noda hitam.

6. Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream

Hada Labo Shirojyun Ultimate Whitening Cream merupakan pelembap wajah dan leher yang dapat memberikan hidrasi untuk kulit yang lebih kenyal dan tampak cerah bercahaya.

Produk ini mengandung hyaluronic acid yang mampu melembapkan kulit secara intens, ekstrak tumbuhan dan turunan vitamin C.

7. La Tulipe Intensive Whitening Cream

Baca Juga:Ini Dia 6 Merk Bedak Berkualitas yang Dipakai Oleh Para Artis, Mau Ikutan? Simak Selengkapnya di Sini!Inilah 13 Manfaat Air Mawar Mustika Ratu Bikin Wajah Mulus dan Tubuh Anda Segar Awet Muda

La Tulipe Lightening Cream merupakan krim pencerah kulit yang dapat mencerahkan kulit dan membantu menyamarkan noda-noda hitam, serta menjaga kelembapan kulit.

0 Komentar