6+ Cara Praktis Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Tidak Luntur Seharian, Campur Bahan Ini 100% Ampuh!

Bedak Kelly
6+ Cara Praktis Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Tidak Luntur Seharian, Campur Bahan Ini 100% Ampuh!. foto: radarcirebon.id
0 Komentar

Cukup menggunakan krim racikan Air Mawar VIVA dan bedak Kelly ini anda diklaim akan mendapatkan wajah yang cerah, segar, berseri dan glowing pada percobaan pertama.

Dengan kandungan titanium dioxide, white petroleum jelly, beesawax dan squalene pada bedak Kelly ini mampu memberikan kelembutan dan efek cerah pada wajah.

Bukan hanya itu, dengan kandungannya tersebut, bedak Kelly juga mampu memberikan perlindungan wajah dari paparan radikal bebas dan efek buruk sinar matahari.

Baca Juga:Inilah 6 Merek Bedak Padat yang Jadi Andalan untuk Kulit Berminyak, 100% Atasi Minyak Berlebih di Wajah!Tampil Awet Muda dengan Rekomendasi 5 Warna Lipstik Cerah yang Viral: Feminim, Elegan dan Terlihat Fresh!

Selain itu, campuran air mawar viva akan memberikan nutrisi pelengkap yang mampu menjaga kesegaran kulit wajah dan memberikan efek glowing pada wajah.

Demikian informasi tentang ‘Cara Praktis Menggunakan Bedak Kelly Agar Cepat Putih dan Tidak Luntur Seharian, Campur Bahan Ini 100% Ampuh!’ semoga bermanfaat.

0 Komentar